Hah? Joan Mir Ternyata Tidak Mengerti Alasan Suzuki Mundur dari MotoGP

Hah? Joan Mir Ternyata Tidak Mengerti Alasan Suzuki Mundur dari MotoGP

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Joan Mir baru saja menjalani balapan terakhir di MotoGP dengan tim Suzuki Ecstar. Sebab, pabrikan asal Jepang itu memutuskan untuk mundur dari ajang balap kuda besi tersebut.

Mir mengaku sangat emosional saat menjalani balapan terakhir dengan Suzuki di Valencia, Minggu, 6 November 2022. Dia berterima kasih dengan apa yang sudah timnya beri.

BACA JUGA:Rayakan Anniversary ke-3, GCN Chapter Garut Lakukan Kopdarling di Kota Dodol

BACA JUGA:Gokil, IMOS 2022 Sukses Sedot 90 Ribu Pengunjung

"Sangat emosional untuk menyelesaikan balapan terakhir dengan Suzuki. Saya merasa di Jepang, mereka mungkin akan menyesali (keputusan mereka). Tetapi jika mereka mengambil keputusan ini, itu karena alasan besar."

"Pokoknya, saya ingin berterima kasih kepada Suzuki atas semua yang mereka lakukan untuk saya dan terima kasih kepada tim super yang ada di sekitar saya," ungkap Joan Mir.

BACA JUGA:Laku 261 Unit, New Honda Scoppy dan New Vario 125 Jadi Primadona di IMOS 2022

BACA JUGA:Kemenangan Alex Rins Jadi Kado Perpisahan Suzuki Pamit dari MotoGP

Mantan juara dunia itu mengatakan kalau Suzuki adalah tim yang hebat. Bahkan dia sangat kagum dengan motor balap miliknya.

Namun, dia belum mengetahui secara pasti keputusan Suzuki untuk hengkang dari MotoGP. Mir menyakini ada suatu alasan besar yang membuat mereka melakukan hal tersebut.

BACA JUGA:Joan Mir Ungkap Kendala Balapan MotoGP Valencia 2022, Ada Banyak Masalah di Motor Suzuki?

BACA JUGA:Berhasil Jadi Juara Dunia, Francesco Bagnaia: Ini Tidak Mudah Butuh Kerja Keras

"Jadi saya tidak begitu mengerti mengapa mereka mengambil keputusan ini. Mereka akan memiliki alasan mereka, tapi saya tidak mengerti, jujur," lanjutnya.

Mir pun mengungkapkan kalau balapan terakhirnya kemarin membuat dirinya bersedih. Bahkan dia tidak mau merayakan perpisahannya tersebut dengan Suzuki.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: crash.net