Meet and Greet Pembalap Kawasaki WSBK, Jonathan Rea Kagum Kantor KMI dikira Showroom

Meet and Greet Pembalap Kawasaki WSBK, Jonathan Rea Kagum Kantor KMI dikira Showroom

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Jelang balapan World Superbike Championship (WSBK) 2022 seri Mandalika yang bakal berlangsung pada 11-13 November 2022 mendatang, PT. Kawasaki Motor Indonesia mengajak dua pebalap Kawasaki Racing Team, Jonathan Rea dan Alex Lowes, untuk menyapa penggemarnya di Jakarta, Senin 7 November 2022.

Tiba di Indonesia, kedua pembalap itu langsung melipir ke Kantor Kawasaki Motor Indonesia (KMI), yang berada di kawasan Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat , untuk menggelar jumpa fans (meet and greet).

BACA JUGA:Hah? Joan Mir Ternyata Tidak Mengerti Alasan Suzuki Mundur dari MotoGP

BACA JUGA:Ini Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 8 November 2022

“Hari ini kami mengadakan meet and greet dengan pembalap WSBK yang telah juara dunia enam kali, Jonathan Rea dan tandemnya, Alex Lowes," ujar President Director KMI, Jin Inoue dalam sambutannya, Senin 7 November 2022.


PT. Kawasaki Motor Indonesia ajak Jonathan Rea dan Alex Lowes sapa penggemar di Indonesia-M. Ichsan-

Sementara itu, kedua pembalap menjelaskan tiba dari bandara mereka memang langsung diajak menuju kantor pusat KMI dan mengaku cukup terkejut dengan kemegahan gedung yang dikira merupakan showroom tersebut.

BACA JUGA:Rayakan Anniversary ke-3, GCN Chapter Garut Lakukan Kopdarling di Kota Dodol

BACA JUGA:Gokil, IMOS 2022 Sukses Sedot 90 Ribu Pengunjung

"Setibanya dari Bandara, langsung ke sini. Rasanya senang sekali. Saya senang bisa kembali ke Indonesia, showroom ini megah seperti showroom mobil mewah,” ungkap Jonathan Rea.

Untuk diketahui, acara meet enda greet dengan dua pembalap Kawasaki Racing WSBK ini diikuti oleh konsumen, komunitas dan jaringan dealer Kawasaki. Mereka pun cukup antusias untuk bertemu dengan pembalap idolanya sambil meminta tanda tangan dan berfoto bersama.


Dua pembalap Kawasaki Racing WSBK berbagi tanda tangan dan foto bersama fans-M. Ichsan-

Gak ketinggalan, pada kesempatan tersebut, baik Jonathan Rea dan juga Alex Lowes minta dukungan dari para penggemar untuk meraih hasil maksimal pada balapan di WBSK Mandalika yang akan digelar pada pekan ini, 11-13 November 2022.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: