Sssttt, Ducati Diam-Diam Siap Produksi Motor Listrik di Akhir 2023

Sssttt, Ducati Diam-Diam Siap Produksi Motor Listrik di Akhir 2023

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Perkembangan motor listrik saat ini kian menggeliat, hal tersebut membuat pabrikan motor asal Italia, Ducati tertarik memproduksinya, bradsis.

Joe Surya, CEO PT Legenda Motor Indonesia (LMI) mengatakan kalau Ducati saat ini berencana untuk menghadirkan motor listrik di Tanah Air. Namun, hal tersebut tidak diwujudkan dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Hah? Joan Mir Ternyata Tidak Mengerti Alasan Suzuki Mundur dari MotoGP

BACA JUGA:Meet and Greet Pembalap Kawasaki WSBK, Jonathan Rea Kagum Kantor KMI dikira Showroom

Sebat, Ducati tidak mau sembarangan, karena menghadirkan sepeda motor listrik tidak hanya soal produk, tapi juga berbagai persiapannya.

"Motor listrik tidak hanya menjual produk, tapin juga mempersiapkan infrastruktur. Misalkan mekaniknya juga berbeda, bukan yang biasa lagi, tapi lebih ke mekanik elektro," ujar Joe saat peluncuran dealer resmi Ducati di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 3 November 2022.

BACA JUGA:Jangan Asal, Begini Cara Bersihkan Saringan Udara Sepeda Motor

BACA JUGA:Catat, Begini Cara Pilih Helm yang Baik dan Benar

Nantinya, motor listrik ini menjadi produk pertama yang akan dihadirkan. Sehingga, pihak prinsipal tentunya membuat model ramah lingkungannya tersebut dengan sangat hati-hati.

"Tapi, saya lihat desain dari kualitas produk, Ducati is one of the best in the world. Kita berharap bisa jual di akhir tahun depan," lanjtunya.

BACA JUGA:Ini Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 8 November 2022

BACA JUGA:Rayakan Anniversary ke-3, GCN Chapter Garut Lakukan Kopdarling di Kota Dodol

Di sisi lain, Ducati Indonesia juga belum bisa menceritakan, model apa yang bakal dibawa untuk masyarakat Tanah Air. Sejauh ini, Ducati sendiri baru memperkenalkan prototipe motor balap listrik, MotoE V21L.

Sebelumnya, Pabrikan sepeda motor premium Ducati melalui Legenda Motor Indonesia (LMI), mengumumkan pembukaan dealer baru dan fasilitas servis kelas dunia di Bintaro, Tangerang Selatan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz