200 Yamaha All New Nmax 155 Jadi Kendaraan Dinas Lurah Sragen

200 Yamaha All New Nmax 155 Jadi Kendaraan Dinas Lurah Sragen

JATENG, MOTOREXPERTZ.COM- Pemerintah Kabupaten Sragen mengalokasikan lebih dari 200 ratus unit Yamaha All New Nmax 155 untuk menjadi kendaraan operasional semua Lurah dan Kepala Desa di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Skutik Maxi Yamaha itu menjadi partner berkendara terbaik yang akan mendukung kelancaran aktivitas Lurah dan Kepala Desa di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Helm NJS S-Cross dan NJS Freedom, Harganya Murah Meriah

BACA JUGA:Sssttt, Ducati Diam-Diam Siap Produksi Motor Listrik di Akhir 2023

Bupati Sragen yaitu dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, mengatakan bahwa pengadaan sepeda motor ini untuk menunjang operasional dan kegiatan para Lurah dan Kepala Desa di Kabupaten Sragen.

”Kendaraan operasional yang kami sediakan yakni Yamaha All New Nmax 155 untuk menunjang kegiatan bapak dan ibu Lurah dan Kepala Desa,” ujar Kusdinar dalam keterangan resminya, Selasa 8 November 2022.

BACA JUGA:Hah? Joan Mir Ternyata Tidak Mengerti Alasan Suzuki Mundur dari MotoGP

BACA JUGA:Jangan Asal, Begini Cara Bersihkan Saringan Udara Sepeda Motor

“Harapan kami agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik dengan menggunakan All New Nmax 155,” tambahnya.

Sementara itu, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta), Johannes B.M.S, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sragen yang telah mempercayakan kepada Yamaha untuk menyediakan kendaraan operasional bagi Lurah dan Kepala Desa di Kabupaten Sragen.

BACA JUGA:Catat, Begini Cara Pilih Helm yang Baik dan Benar

BACA JUGA:Rayakan Anniversary ke-3, GCN Chapter Garut Lakukan Kopdarling di Kota Dodol

”Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sragen yang telah memilih All New Nmax 155 menjadi kendaraan operasional bagi bapak dan ibu Lurah dan Kepala Desa di seluruh Kabupaten Sragen,” ungkap Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

“Dipilihnya All New Nmax 155 ini merupakan bukti nyata akan kualitas dan keunggulan produk-produk Yamaha. Kami harapkan dengan mengendarai motor Yamaha akan semakin menunjang kelancaran kegiatan bapak dan ibu sekalian,” tukasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: