Royal Enfield Super Meteor 650 Resmi Meluncur di EICMA 2022, Punya Mesin Kembar

Royal Enfield Super Meteor 650 Resmi Meluncur di EICMA 2022, Punya Mesin Kembar

Royal Enfield Super Meteor 650 Resmi Meluncur di ICMA 2022-Royal Enfield-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Royal Enfield, resmi meluncurkan Super Meteor 650 terbaru, yang menawarkan level karakter, gaya, dan aksesibilitas lebih tinggi di pameran EICMA 2022 di Milan, Italia, Kamis 20 November 2022.

Motor ini menggunakan mesin kembar 648cc yang telah teruji sangat tangguh dan sejak 2018, mesin ini telah mendapatkan banyak pengakuan dan penghargaan dari instalasinya pada Interceptor INT 650 dan Continental GT 650. 

BACA JUGA:Meluncur di IMOS 2022, Yamaha Xmax Connected Jadi Favorit Pengunjung

BACA JUGA:Wahana Honda Kasih Promo Akhir Tahun, Beli CB150X Diskon Rp,1,1 Jutaan

Royal Enfield Super Meteor 650 akan tersedia secara bertahap di pasar Asia Pasifik, mulai tahun depan. 

“Kami selalu memiliki pendekatan yang berbeda dalam merancang sepeda motor, dan cruiser terbaru kami, Super Meteor 650, merupakan bukti evolusi nyata dari komitmen ini,” ujar Siddhartha Lal, Managing Director Eicher Motors Ltd dalam keterangan resminya.

BACA JUGA:Piaggio MP3 300 hpe Sport Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Keistimewaan Skuter Premiun Roda Tiga dari Italia

BACA JUGA:Mau Nonton WSBK Mandalika 2022? Ternyata Ada Tiket Gratis!

“Terinspirasi dari pengalaman kami dan para pengendara Royal Enfield dalam menerjang rute jarak jauh, kami mendesain Super Meteor untuk bisa memuaskan semua indera manusia. Mesinnya sangat halus dan responsif, menawarkan menawarkan pengalaman part-throttle yang santai pada kecepatan ekstra di jalan raya,” jelasnya.

Siddharta juga mengatakan, untuk ergonomis pengendaraan disetel dengan baik untuk menawarkan sensasi yang santai namun terkendali. Finishing pada suku cadang dan material pun menawarkan keunggulan visual dan sensorik yang menyenangkan. 

BACA JUGA:Berlangsung Pekan Ini, Catat Jadwal WSBK Mandalika 2022

BACA JUGA:200 Yamaha All New Nmax 155 Jadi Kendaraan Dinas Lurah Sragen

Siluet dan rancangan bodi Super Meteor terinspirasi dari generasi cruiser Royal Enfield yang familiar namun mempunyai keunikan tersendiri.

Sebagai cruiser klasik, Royal Enfield Super Meteor 650 mengkombinasikan sistem navigasi dengan ergonomi pengendaraan yang santai; stabilitas kokoh di jalan raya dengan kemudahan membelok di jalan berliku, ketika harus mengubah arah dengan tajam. 

Sumber: