Mantap, Motor Listrik ALVA One Jadi Satu-Satunya Motor Listrik yang Dukung Mobilitas di Area Ring Satu KTT G20

Mantap, Motor Listrik ALVA One Jadi Satu-Satunya Motor Listrik yang Dukung Mobilitas di Area Ring Satu KTT G20

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM -  PT. Ilectra Motor Group (IMG), sebagai perusahaan yang menghadirkan lifestyle mobility solution melalui merek motor listrik ALVA, mendukung mobilitas perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) B20 dan G20 2022 dengan menyediakan motor ALVA One beserta pengemudinya di wilayah acara perhelatan Nusa Dua, Bali. 

Para pengunjung maupun delegasi KTT dapat menikmati fasilitas ini selama periode 10-16 November 2022 dengan mengakses titik antar jemput yang tersedia di tiga lokasi hotel, yaitu St. Regis, Hilton, dan Ritz Carlton atau memanfaatkan jasa antar kemanapun tanpa biaya di dalam area ITDC Nusa Dua.

BACA JUGA:Tips Ringan Merawat Gear Motor Sport, Perhatikan 4 Poin Ini

BACA JUGA:Pembalap Muda Astra Honda Siap Tempur di Seri Penutup IATC 2022, Mandalika Pekan Ini

Performa yang dimiliki ALVA One menjadikannya satu-satunya motor listrik yang dipercaya untuk mendukung mobilisasi pada wilayah utama dengan medan berbukit.

“Dukungan yang diberikan ALVA dalam mensukseskan kegiatan KTT B20 dan G20 di Bali merupakan upaya guna mendukung prioritas Presidensi G20 Indonesia 2022 dalam mencapai target Net Zero Emission (NZE) pada tahun 2060 atau lebih cepat,” ujar Purbaja Pantja, Presiden Direktur IMG.

BACA JUGA:Royal Enfield Super Meteor 650 Resmi Meluncur di EICMA 2022, Punya Mesin Kembar

BACA JUGA:Meluncur di IMOS 2022, Yamaha Xmax Connected Jadi Favorit Pengunjung

Dalam gelaran ini, ALVA memberdayakan masyarakat Bali sebagai pihak penggerak mobilitas atau pengemudi unit ALVA One. Para pengemudi yang melayani telah melewati rangkaian seleksi dan pelatihan keselamatan guna memberikan kenyamanan bagi para penumpang.

Tidak cukup dengan pemberdayaan masyarakat lokal, ALVA juga mendorong nilai gender equality dalam gelaran ini melalui kehadiran pengemudi perempuan pada motor ALVA One. Nilai equality ini merupakan hal penting bagi ALVA karena selain merupakan nilai utama perusahaan, nilai ini juga menjadi salah satu topik pembahasan dalam G20.

BACA JUGA:Wahana Honda Kasih Promo Akhir Tahun, Beli CB150X Diskon Rp,1,1 Jutaan

BACA JUGA:Piaggio MP3 300 hpe Sport Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Keistimewaan Skuter Premiun Roda Tiga dari Italia

Gelaran KTT B20 dan G20 ini juga merupakan suatu pencapaian unik untuk ALVA karena menjadi momen ALVA One resmi mengaspal di jalan setelah diluncurkan pertama kali di GIIAS pada Agustus 2022 lalu. 

ALVA One telah mendapatkan plat resmi dan secara legal dapat beredar di jalan raya. Pencapaian ini merupakan langkah penting sebelum ALVA mulai mendistribusikan motor kepada para pelanggannya di bulan November 2022.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: alva one