Menhub Budi Karya Sumadi Beri Semangat Pengemudi Motor Listrik di KTT G20 Bali

Menhub Budi Karya Sumadi Beri Semangat Pengemudi Motor Listrik di KTT G20 Bali

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT. Ilectra Motor Group (IMG), sebagai perusahaan yang menghadirkan lifestyle mobility solution melalui merek motor listrik ALVA, mengikuti apel persiapan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) B20 dan G20 2022 bersama kendaraan bermotor listrik lainnya. 

Di mana apel persiapan ini juga dihadiri dan dipimpin langsung oleh Menteri Perhubungan Indonesia, Bapak Budi Karya Sumadi.

BACA JUGA:Tips Ringan Merawat Gear Motor Sport, Perhatikan 4 Poin Ini

BACA JUGA:Pembalap Muda Astra Honda Siap Tempur di Seri Penutup IATC 2022, Mandalika Pekan Ini

Pada kesempatan tersebut Bapak Budi Karya mendatangi barisan motor ALVA One dan mencoba menaiki motor ini. Pak Menteri juga menyapa dan bersalaman dengan para pengemudi. 

Interaksi ini semakin memberikan semangat kepada pengemudi ALVA One untuk lebih maksimal melayani penumpang di wilayah utama, atau ring 1 ITDC, Nusa Dua, Bali.

BACA JUGA:Royal Enfield Super Meteor 650 Resmi Meluncur di EICMA 2022, Punya Mesin Kembar

BACA JUGA:Meluncur di IMOS 2022, Yamaha Xmax Connected Jadi Favorit Pengunjung

“Saya berterima kasih atas dukungan Pak Budi Karya. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik agar perhelatan G20 dapat berjalan dengan baik.” ucap Purbaja Pantja, Presiden Direktur IMG.

Dengan adanya ALVA One dibarisan official partner KTT B20 dan G20 juga menandakan bahwa motor ALVA One sudah mengantongi izin beredar di jalan secara legal.

BACA JUGA:Wahana Honda Kasih Promo Akhir Tahun, Beli CB150X Diskon Rp,1,1 Jutaan

BACA JUGA:Piaggio MP3 300 hpe Sport Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Keistimewaan Skuter Premiun Roda Tiga dari Italia

Seperti yang diketahui, ALVA mendukung mobilitas perhelatan Konferensi KTT B20 dan G20 2022 di Bali dengan menyediakan motor ALVA One beserta pengemudinya. 

Para pengunjung maupun delegasi KTT dapat menikmati fasilitas ini selama periode 10-16 November 2022 dengan mengakses titik jemput yang tersedia di 3 lokasi hotel, yaitu The St. Regis Bali Resort, Hilton Bali Resort, dan The Ritz-Carlton tanpa biaya alias gratis.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: alva one