Mantap, Honda Forza 125 dan Honda Forza 350 Resmi Debut di EICMA 2022

Mantap, Honda Forza 125 dan Honda Forza 350 Resmi Debut di EICMA 2022

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pabrikan motor Honda baru saja melakukan pembaruan beberapa produk motor mereka. Seperti pada Honda Forza 125 dan Forza 350.

Hal itu bisa diliat pada pameran Milan Motorcycle Show (EICMA) 2022. Mengutip RideApart, Forza 350 hadir dengan mesin 330 cc.

BACA JUGA:Menhub Budi Karya Sumadi Beri Semangat Pengemudi Motor Listrik di KTT G20 Bali

BACA JUGA:Mantap, Motor Listrik ALVA One Jadi Satu-Satunya Motor Listrik yang Dukung Mobilitas di Area Ring Satu KTT G20

Mesin ini menggunakan sistem pendingin cairan, menggunakan bahan bakar minyak dengan mesin yang menghasilkan 28,8 tenaga kuda dan torsi 22 ft-lbs.

Selain itu, mesin Honda Forza 350 ini disematkan teknologi enhanced Smart Power+ (eSP+) dan Honda Selectable Torque Control atau kontrol traksi.

BACA JUGA:Gacor, Honda Banjir Promo Beat Sporty Hingga CB150R Dapat Potongan Harga Gila-Gilaan!

BACA JUGA:Perhatikan, Korlantas Siapkan Skema Ganjil Genap Jelang KTT G20 di Bali

Lalu kluster instrumen digitalnya didesain ulang dan dilengkapi dengan integrasi smartphone Bluetooth yang memungkinkan pengendara terhubung ke fitur Honda Smartphone Voice Control (HSVC).

Fitur ini diklaim sudah kompatibel atau mendukung dengan semua perangkat iOS dan Android.

BACA JUGA:Korlantas Polri Pastikan Kendaraan Listrik Siap Kawal KTT G20 di Bali

BACA JUGA:Ini Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 11 November 2022

Bagian yang kentara berubah yaitu desain eksterior seperti lampu depan ganda yang lebih runcing. Secara keseluruhan bodinya tetap menunjukkan kesan berotot.

Penambahan fitur lain yaitu tameng angin elektronik dan soket cas USB type-C. Bagasi di bawah jok sama seperti sebelumnya muat dua helm full-face.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: rideapart