Buka Dealer Baru di Tangerang, TVS Bagi-Bagi Berlian, Simak Caranya!

Buka Dealer Baru di Tangerang, TVS Bagi-Bagi Berlian, Simak Caranya!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM -  PT Sejahtera Sahabat Utama (PT.SSU) resmi menjadi rekan PT. TVS Motor Company Indonesia (PT.TMCI), terkait menjadi Main dealer untuk wilayah Tangerang, bradsis.

"Saat ini sudah ada beberapa dealer yang tersebar secara nasional dan terus mengadakan penjajakan untuk pembukaan di wilayah lain," ujar Rajesh Ramani selaku Director PT.TMCI, Jumat, 11 November 2022.

BACA JUGA:Keren, Satlantas Polres Bogor Gratiskan Biaya Pembuatan SIM, Ini Syaratnya!

BACA JUGA:Vespa 946 Edisi Anniversary ke-10 Muncul di EICMA 2022, Desainnya Sangat Unik!

Dealer yang beralamat di Jl KH Hasyim Ashari No 20, Cipondoh, Tangerang ini memiliki program promosi unik, "Beli motor TVS berhadiah langsung berlian."


"Untuk pembelian unit TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart Fi dan TVS Calisto, pembeli akan langsung diberikan liontin berlian yang akan sampai ke tangan konsumen bersamaan pengiriman motor" tegas Ricky Ong Director PT Mitraindo Sejahtera Utama.

BACA JUGA:Mantap, Honda Forza 125 dan Honda Forza 350 Resmi Debut di EICMA 2022

BACA JUGA:Kekar, Aprilia Pamerkan Motor Listriknya Bergaya Supermoto di EICMA 2022

"Tidak perlu adu nasib, program ini berlaku pembelian langsung baik cash maupun kredit. Sedangkan untuk service konsumen pun kita sedang melakukan penjajakan untuk upgrade service ke customer secara door to door."



"Selain itu jasa ini dapat membantu memperbaiki motor TVS milik konsumen yang mogok atau rusak di jalan," lanjutnya

Proyeksi line-up motor TVS pun menjadi ungulan. Sebab, beberapa unit baru yang akan dipasarkan diprediksi dapat mendbrak pasaran.

BACA JUGA:Menhub Budi Karya Sumadi Beri Semangat Pengemudi Motor Listrik di KTT G20 Bali

BACA JUGA:Mantap, Motor Listrik ALVA One Jadi Satu-Satunya Motor Listrik yang Dukung Mobilitas di Area Ring Satu KTT G20

"Ketersediaan unit dipastikan aman dikarenakan TVS memiliki pabrik  di Karawang, terlebih lagi unit-unit yang diproyeksikan  masuk dalam peta pejualan bisa menjadi "pendobrak" selain lini yang sudah ada Callisto, Ntorq, Dazz XL 100 dan unit 3 roda dengan masing-masing keunggulannya,"tutup Rajesh Ramani.

Sebagai informasi, PT TVS Motor Company Indonesia adalah bagian dari TVS Motor Company di India, salah satu produsen kendaraan roda dua terbesar di dunia.

BACA JUGA:Gacor, Honda Banjir Promo Beat Sporty Hingga CB150R Dapat Potongan Harga Gila-Gilaan!

BACA JUGA:Perhatikan, Korlantas Siapkan Skema Ganjil Genap Jelang KTT G20 di Bali

TVS Motor Company Indonesia adalah produsen sepeda motor ternama yang memiliki pabrik di Kompleks Industri Surya Cipta, kawasan Karawang Timur, Jawa Barat dengan fasilitas produksi yang terintegrasi, mulai dari mesin, spare-part, pengecatan hingga proses pengujian produk dengan kapasitas produksi mencapai 300.000 unit per tahun.  

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: tvs