Wahana Bersama Forwot Gelar Aksi Berbagi Sambil Motoran

Wahana Bersama Forwot Gelar Aksi Berbagi Sambil Motoran

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak Forum Wartawan Otomotif (Forwot) menggelar Satmori (Saturday Morning Ride) sambil berbagi untuk anak- anak yatim piatu di daerah Jakarta Selatan, Sabtu 12 November 2022.

Mengusung tema 'Share Godness Ride, kegiatan seru sekaligus beramal bareng Wahana Honda ini membagikan vitamin dan beras untuk yayasan yatim piatu Mizan Amanah di bilangan Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Starter Elektik Ngadat? Segera Cek 5 Bagian ini, Jangan Pernah Lakukan yang Nomor 4 ya Bradsis!

BACA JUGA:Kembali Balapan di WSBK Mandalika, Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli Sampaikan Hal Penting ini...

Aksi sosial sambil bermotor ini mengajak puluhan awak media otomotif yang tergabung dalam forum wartawan yang bermarkas di wilayah Cilandak Jakarta Selatan. 

Kolaborasi juga dilakukan guna mempererat hubungan Wahana Honda dengan rekan jurnalis yang selama ini mendukung publikasi positif terhadap perkembangan bisnis Wahana Honda.

BACA JUGA:Buka Dealer Baru di Tangerang, TVS Bagi-Bagi Berlian, Simak Caranya!

BACA JUGA:Keren, Satlantas Polres Bogor Gratiskan Biaya Pembuatan SIM, Ini Syaratnya!

“Ini jadi kegiatan yang kesekian kali dilakukan wahana bareng jurnalis yang diisi dengan kegiatan sosial," ujar Group Head of Corcomm, Diana Anggraini.

"Lewat kegiatan sosial seperti ini jadi bentuk apresiasi kami kepada forwot dan sekaligus mempererat hubungan baik yang sudah terjalin selama ini,” tambahnya.

BACA JUGA:Vespa 946 Edisi Anniversary ke-10 Muncul di EICMA 2022, Desainnya Sangat Unik!

BACA JUGA:Mantap, Honda Forza 125 dan Honda Forza 350 Resmi Debut di EICMA 2022

Hal positif senada juga diutarakan Ketua umum Forwot, Indra Prabowo yang langsung menyetujui kegiatan ‘motoran’ sambil berbagi ini. 

“Ajakan kegiatan sosial ini kami anggap sangat baik karena dapat salurkan bantuan yang tidak seberapa ini tapi dapat bermanfaat untuk orang yang membutuhkan," ungkap Indra.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wms