Piaggio Indonesia Buka Dealer Resmi Vespa Pertama di Padang

Piaggio Indonesia Buka Dealer Resmi Vespa Pertama di Padang

PADANG, MOTOREXPERTZ.COM-- PT Piaggio Indonesia semakin memperluas dan memperkuat jangkauan layanan dengan menambah dealer terbarunya di pulau Sumatra, khususnya di Provinsi Sumatra Barat.

Kali ini dengan menggandeng PT Delapan Belas Sejahtera sebagai partner baru untuk area Sumatra, PT Piaggio Indonesia membuka Premium Motoplex 2 branduntuk Piaggio dan Vespa, yang pertama di Kota Padang, Sumatra Barat.

BACA JUGA:Tekiro Tutup Akhir Tahun dengan Manis, Sabet Superbrands Award 2022

BACA JUGA:Kompak! City Rolling ke Mandalika, Bikes Honda Beri Dukungan Pembalap ATC dan Meriahkan WSBK 2022

Dengan pembukaan dealer terbaru ini, PT Piaggio Indonesia resmi memiliki jaringan dealer ke-50 di Indonesia dan yang ke-4 di Pulau Sumatra. 

Mengusung konsep Motoplex, Dealer Resmi Piaggio Vespa di Padang ini dihadirkan untuk dapat merangkul pasar potensial setempat seraya memperkuat pengembangan jaringan penjualan resminya di Sumatra.

BACA JUGA:Salut! Dukung KTT G20 dan Percepatan Kendaraan Listrik, PT AHM Turing dan Pajang PCX Electric

BACA JUGA:Wahana Bersama Forwot Gelar Anak Berbagi Sambil Motoran

Kehadiran dealer baru tersebut juga melanjutkan kesuksesan distribusi penjualan merek-merek sepeda motor premium khas Italia di area Pulau Sumatra dan sekitarnya, setelah Bandar Lampung, Palembang, dan Medan.

Momen ini sekaligus mengakomodasi semakin tingginya antusiasme pecinta roda dua di pulau Sumatra terhadap ekspansi bisnis perusahaan otomotif yang terus berkembang positif. 

BACA JUGA:Starter Elektik Ngadat? Segera Cek 5 Bagian ini, Jangan Pernah Lakukan yang Nomor 4 ya Bradsis!

BACA JUGA:Kembali Balapan di WSBK Mandalika, Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli Sampaikan Hal Penting ini...

“PT Piaggio Indonesia memiliki komitmen yang kuat untuk melayani pasar Indonesia untuk memberikan pengalaman premium berkendara khas Italia, salah satunya melalui penguatan jaringan dealer Premium Motoplex kami," ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia. 

"Kehadiran dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa kami di Kota Padang, Sumatra Barat dengan mitra terbaru kami PT Delapan Belas Sejahtera," tambahnya.

BACA JUGA:Buka Dealer Baru di Tangerang, TVS Bagi-Bagi Berlian, Simak Caranya!

BACA JUGA:Keren, Satlantas Polres Bogor Gratiskan Biaya Pembuatan SIM, Ini Syaratnya!

Ayu pun yakin kehadiran Piaggio dan Vespa akan menambah dan mendukung semangat gaya hidup premium dalam berkendara di area Sumatra Barat, yang notabene merupakan provinsi ke-5 dengan pendapatan per kapita terbesar di Pulau Sumatra.

Optimisme serupa juga disampaikan oleh Alimul Hakim, Direktur PT Delapan Belas Sejahtera yang menyebut kolaborasinya dengan PT Piaggio Indonesia sebagai potensi besar untuk ambil bagian dalam peta pasar kendaraan roda dua di Sumatra Barat.

BACA JUGA:Vespa 946 Edisi Anniversary ke-10 Muncul di EICMA 2022, Desainnya Sangat Unik!

BACA JUGA:Mantap, Honda Forza 125 dan Honda Forza 350 Resmi Debut di EICMA 2022

“Kami sangat bangga dapat membuka dealer Premium Motoplex untuk Piaggio dan Vespa, pertama di Kota Padang, ibukota Provinsi Sumatra Barat sekaligus salah satu simpul ekonomi penting di Pulau Sumatra," ungkap Alimul.

"Melalui pembukaan dealer ini, PT Delapan Belas Sejahtera siap mendukung pelanggan dalam memperoleh pengalaman berkendara premium khas Italia di kawasan ini dan semakin memperluas akses terhadap dua merek sepeda motor premium dari PT Piaggio Indonesia,” jelasnya.

BACA JUGA:Kekar, Aprilia Pamerkan Motor Listriknya Bergaya Supermoto di EICMA 2022

BACA JUGA:Menhub Budi Karya Sumadi Beri Semangat Pengemudi Motor Listrik di KTT G20 Bali

Dealer Resmi Piaggio Vespa baru di Kota Padang menempati lokasi strategis di Jl. S. Parman No.226, Ulak Karang Utara, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatra Barat 25173

Hadir dengan standar tinggi pada layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) yang lengkap berada di total area sebesar 330 meter persegicustomer akan disambut dengan showroom premium yang menampilkan berbagai produk menarik lansiran Piaggio dan Vespa.

BACA JUGA:Mantap, Motor Listrik ALVA One Jadi Satu-Satunya Motor Listrik yang Dukung Mobilitas di Area Ring Satu KTT G20

BACA JUGA:Gacor, Honda Banjir Promo Beat Sporty Hingga CB150R Dapat Potongan Harga Gila-Gilaan!

Serta area bengkel yang luas dalam memberikan layanan serta penawaran untuk aksesoris dan suku cadang asli dan resmi, lengkap dengan tim personel yang sesuai dengan standar layanan PT Piaggio Indonesia. 

Selain itu, pelanggan juga dapat memperoleh manfaat dari program promosi yang diadakan mulai 12 November sampai 11 Desember 2022 di mana para pecinta otomotif yang sudah menjadi keluarga besar Piaggio dan Vespa dapat memperoleh gratis oli mesin untuk 100 konsumen pertama.

Juga penawaran eksklusif untuk jasa untuk servis kendaraan dan untuk pembelian spare part.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: piaggio indonesia