Pangandaran Sukses Jadi Tuan Rumah Gathering Nasional Komunitas WR Owners Indonesia

Pangandaran Sukses Jadi Tuan Rumah Gathering Nasional Komunitas WR Owners Indonesia

PANGANDARAN, MOTOREXPERTZ.COM- Komunitas WR 155 R yang menamakan dirinya WR Owners Indonesia (WOI) baru saja sukses menggelar Gathering Nasional (Gathnas) WOI yang pertama kali pada 5-6 November 2022 di PANGANDARAN, Jawa Barat. 

Acara akbar ini dihadiri oleh sekitar 150 orang pecinta WR 155 R yang datang dari berbagai wilayah yaitu Jakarta, Bandung, Bogor, Purwakarta, Semarang, Yogyakarta, Cirebon dan Tegal.

BACA JUGA:300 Unit Motor Listrik Zero Motorcyle Sukseskan KTT G20 di Bali

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Fitur Y-Connect di Yamaha New XMAX 250

”Sejak peluncuran WR 155 R di akhir tahun 2019, motor trail Yamaha ini kian diminati oleh konsumen. Bahkan komunitas motor ini pun terbentuk yaitu WR Owners Indonesia yang solid dan konsisten beraktivitas bersama merasakan pengalaman mengendarai WR 155 R, termasuk di acara Gathering Nasional ini,” ujar Jaya Utama Harianto, Chief Yamaha DDS 2.

“Kami harapkan komunitas WOI terus berkembang dan banyak kegiatan positif yang dilaksanakan dengan semangat “Spirit of Challenge” bLU cRU Yamaha, terus maju dan Semakin di Depan !” tambahnya.  

BACA JUGA:Keren, Tekan Angka Laka, Satlantas Polresta Solo Dukung Ajang Balap Kejurprov 2022

BACA JUGA:Begini Tips Rawat Kampas Rem Sepeda Motor Agar Tak Mudah Habis!

Beragam kegiatan dilaksanakan dalam agenda Gathnas WOI, diawali dengan coaching clinic oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA) mengenai safety riding, serta edukasi teknik berkendara WR 155 R yang tepat beserta tips riding di trek offroad bagi penggemar terabasan. 

Selain itu ada parade pantai yaitu sunmori oleh para peserta sejauh 2 km di pinggir pantai Pangandaran.

Lalu penyerahan 100 bibit pohon ketapang kepada pengurus desa setempat sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan secara simbolis ditanam di sekitar lokasi acara. 

BACA JUGA:Gagah, Motor Listrik Mo 125 Performance Muncul di EICMA 2022

BACA JUGA:Sah, Korlantas Polri Lakukan Pengalihan Arus di Kawasan GWK untuk KTT G20

Event ini juga diisi dengan fun games dan hiburan lainnya yang dinikmati oleh para peserta yang berkumpul dalam kegembiraan bersama. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: