50 Bikers YRFI Palembang Sukseskan Gelaran Gathering Nasional

50 Bikers YRFI Palembang Sukseskan Gelaran Gathering Nasional

PALEMBANG, MOTOREXPERTZ.COM-- Yamaha selalu merangkul komunitasnya yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) di Palembang untuk ambil bagian dalam beragam aktivitas bersama-sama. 

Seperti yang dilakukan oleh Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu) yang mendukung pelaksanaan kegiatan gathering regional komunitas YRFI area Palembang, Sabtu 12 November 2022.

BACA JUGA:Suzuki Akan Hancurkan GSX-RR Setelah Hengkang dari MotoGP, Ada Apa?

BACA JUGA:Mantap, Ducati Diavel V4 Sabet Penghargaan Motor Terindah di EICMA 2022

Gathering YRFI Palembang yang dihadiri oleh 50 bikers tersebut dilakukan di dealer Yamaha Thamrin Brother Bangau yang diisi dengan sejumlah agenda.

Di antaranya seminar safety riding oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA) Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers, pemaparan product knowledge FreeGo 125 Connected dan Xmax Connected, lalu dilanjutkan dengan city touring start dari dealer Yamaha Thamrin Brother Bangau dan finish di area hotel The Alts dimana gathering dilanjutkan di sana.

BACA JUGA:Cegah Gredek, Ini Dia Tips Ringan Rawat CVT Motor Matik

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Gunakan Power Charger yang Benar di Sepeda Motor

”Kami senang dapat mengadakan dan mendukung aktivitas terkait komunitas Yamaha, baik itu gathering, touring maupun hal lainnya yang positif dan bermanfaat,” ujar Wiranata P. Ilahi, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.

“Kali ini ada gathering regional komunitas YRFI area Palembang yang diikuti dengan semangat dan bahagia, bisa berkumpul bersama untuk menikmati acara sekaligus mendapatkan edukasi. Semoga kedekatan dan silaturahmi dengan teman-teman komunitas selalu terjalin dengan erat,” tambahnya. 

BACA JUGA:Gokil, Aston Martin Perkenalkan Hyperbike AMB 001 Pro di EICMA 2022

BACA JUGA:Ini Jadwal dan Lokasi Layanan Samsat Keliling Polda Metro Jaya 16 November 2022

Sementara itu, YRFI Palembang mengungkapkan kebahagiaan dapat ambil bagian dalam acara ini. 

”Terimakasih kami ucapkan kepada Main Dealer Yamaha Thamrin Brothers karena selalu mengadakan acara yang sangat seru, dan selalu mendukung aktivitas kami. Kami sangat senang bisa berkumpul dan mendapatkan edukasi juga yang bermanfaat,” tutup Imam Fadel Muhammad, Ketua YRFI Palembang.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: