KTM Ambil Alih Dealer CFMOTO di Eropa, Ada Apa?

KTM Ambil Alih Dealer CFMOTO di Eropa, Ada Apa?

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - perusahaan induk KTM Pierer Mobility AG mengambil alih penjualan produk CFMOTO mulai Januari 2023.

Mengutip Rideapart, KTM akan mendistribusikan sendiri produk CFMOTO di lima negara di Eropa. Sebut saja seperti Austria, Jerman, Spanyol, Swiss, dan Inggris Raya.

BACA JUGA:50 Bikers YRFI Palembang Sukseskan Gelaran Gathering Nasional

BACA JUGA:Waduh, Valentino Rossi Rindu Balapan di MotoGP, Ada Apa Nih?

"PIERER Mobility dan CFMOTO telah bermitra selama hampir sepuluh tahun. CFMOTO adalah mitra produksi dan penjualan kami untuk sepeda motor KTM di China."

"Lalu dalam beberapa tahun terakhir telah memperluas kapasitas dan rantai pasokannya untuk memenuhi kebutuhan ini," ujar nggota dewan eksekutif Pierer Mobility Hubert Trunkenpolz.

BACA JUGA:Beri Kemudahan untuk Penyandang Tuna Rungu Buat SIM, Satlantas Polres Pemalang Sediakan Penerjemah

BACA JUGA:Keren, Yamaha Sedang Kembangkan Fitur Airbag untuk Sepeda Motor!

Langkah ini diambil KTM untuk memperluas para CFMOTO di Eropa. Sebab, memiliki berbagai line up produk yang sangat menarik.

Mulai dari sepeda motor, ATV, dan UTV. Oleh Sebab itu KTM memilih untuk mulai mendistribusikan langsung produk-produk dari CFMOTO ini.

BACA JUGA:Suzuki Akan Hancurkan GSX-RR Setelah Hengkang dari MotoGP, Ada Apa?

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Gunakan Power Charger yang Benar di Sepeda Motor

“Ini juga merupakan perkembangan logis dari kerja sama kami untuk menangani dan memperluas distribusi sepeda motor CFMOTO di pasar Eropa terpilih sebagai langkah awal,” lanjutnya.

Tentunya kerja sama ini akan menutup celah produk-produk motor yang belum dimiliki oleh  Pierer Mobility saat ini. Sehingga KTM menilai dapat menjangkau berbagai pelanggan nantinya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: rideapart