Peluang Rider AHRT di Seri Terakhir ARRC 2022 Untuk Rebut Juara Asia

Peluang Rider AHRT di Seri Terakhir ARRC 2022 Untuk Rebut Juara Asia

pembalap AHRT-ahm-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Para pembalap Indonesia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) siap berjuang dan memperebutkan gelar juara pada seri terakhir Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, 19-20 November 2022.

Berdasarkan pencapaian hingga saat ini, tiga pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang turun di kelas Asia Production (AP)250 memiliki peluang menjadi juara. 

BACA JUGA:Keren, 6 Petugas Yayasan Wahana Artha Terjun Langsung Bantu Korban Banjir

BACA JUGA:Francesco Bagnaia Bertemu Presiden Italia Setelah Jadi Juara Dunai MotoGP 2022

Para pembalap di kelas ini yaitu M Adenanta Putra (peringkat ke-3), Rheza Danica Ahrens (ke-4), dan Herjun Atna Firdaus (ke-5), sangat terbuka untuk meraih hasil maksimal musim ini. Mereka telah mencatat tiga kemenangan dan tiga podium dalam empat balapan terakhir.

Adenanta menjadi pebalap yang punya peluang paling besar menjadi juara. Selain jarak poin dengan peringkat pertama hanya 27 poin, pemuda asal Magetan, Jawa Timur itu terus menunjukkan penampilan yang semakin membaik dengan selalu meraih poin dan merengkuh dua kemenangan pada tiga balapan terakhir.

BACA JUGA:KTM Ambil Alih Dealer CFMOTO di Eropa, Ada Apa?

BACA JUGA:Gampang! Begini Cara Bedakan Oli asli dan palsu Bradsis!

”Saya optimistis mampu meraih hasil terbaik di Thailand pada seri terakhir. Apalagi saat putaran awal di Buriram, saya sudah memiliki pengalaman yang cukup bagus, meskipun gagal finis karena kendala teknis. Saya akan memberikan kemampuan terbaik,” ujar Adenanta.

Sementara itu, juara ARRC kelas AP250 tahun 2018 Rheza Danica Ahrens, juga masih menggenggam asa mengulang prestasi gemilang. 

BACA JUGA:Berikut Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 17 November 2022

BACA JUGA:50 Bikers YRFI Palembang Sukseskan Gelaran Gathering Nasional

Baginya, seri terakhir menjadi penyemangat untuk melakukan yang terbaik. Apalagi, pada putaran pertama Maret lalu, Rheza berhasil naik podium pada dua balapan, hasil dari finish di urutan pertama dan ketiga. 

“Peluang juara masih sangat terbuka bagi saya. Tidak ada pilihan lain kecuali meraih kemenangan dan poin sempurna di putaran terakhir ini,” ungkap Rheza.

Sumber: