Lurah dan Kades di Sragen Dapat Yamaha NMAX Sebagai Kendaraan Operasional

Lurah dan Kades di Sragen Dapat Yamaha NMAX Sebagai Kendaraan Operasional

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Guna mendukung kelancaran aktivitas, lurah dan kepala desa (kades) di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, akan mendapatkan sepeda motor Yamaha NMAX sebagai kendaraan operasional.

Pemerintah Kabupaten Sragen telah mengalokasikan sebanyak 200 unit Yamaha All New NMAX 155 sebagai kendaraan operasional lurah dan kades di daerah itu.

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati kepada awak media mengatakan, pengadaan sepeda motor Yamaha NMAX diharapkan mampu mendukung kelancaran aktivitas lurah dan kepala desa di wilayah tersebut.

Dengan adanya sepeda motor Yamaha All New NMAX 155 sebagai kendaraan operasional lurah dan kades, Kusdinar berharap pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi.

BACA JUGA:Ini Waktu yang Tepat Mengganti Oli Mesin dan Oli Gardan Motor

Sementara itu, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta), Johannes B.M.S, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sragen yang telah mempercayakan kepada Yamaha untuk menyediakan kendaraan operasional bagi Lurah dan Kepala Desa di Kabupaten Sragen.

Menurut Johannes, dipilihnya All New NMAX 155 ini merupakan bukti nyata akan kualitas dan keunggulan produk-produk Yamaha.

Lebih lanjut, Johannes berharap dengan mengendarai motor Yamaha akan semakin menunjang kelancaran kegiatan lurah dan kades di Kabupaten Sragen.

Bicara spesifikasi, Yamaha NMax dibekali dengan jantung pacu berkubikasi 155 cc. Di mana untuk tenaga maksimalnya menjadi 15,1 daya kuda di 8.000 rpm dan torsi puncak 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

BACA JUGA:Keren, Motor Listrik BMW Ce-04 Tampil Lebih Keren dengan Gaya Urban

Motor ini juga dibekali teknologi kontrol traksi, konektivitas Y-Connect, ABS 2-channel, answer back system (keyless), stop start system, smart motor generator, lampu hazard, power outlet, volume bagasi besar, dan juga peningkatan tangki BBM menjadi 7,1 liter.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber