Sepeda Motor Listrik Yamaha E01 Mulai Diuji Coba di Jakarta

Sepeda Motor Listrik Yamaha E01 Mulai Diuji Coba di Jakarta

Yamaha EV model E01 resmi diperkenalkan di Indonesia untuk mobilitas masa depan-yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Mulai Senin (21/11/2022), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing telah memulai uji coba pasar atau market test untuk sepeda motor listrik E01.

Asst General Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Antonius Widiantoro dalam keterangan resminya menyampaikan, Jakarta menjadi kota pertama yang akan memulai program ini.

Dikatakan Antonius, pihaknya mengajak masyarakat untuk bisa berpartisipasi merasakan sensasi berkendara menggunakan skutik pintar ramah lingkungan dari Yamaha tersebut.

Bagi konsumen wilayah Jakarta yang berminat menjajal sepeda motor listrik berbodi bongsor mirip skutik NMax itu, dapat memulai proses pendaftaran sebelum meminjam.

BACA JUGA:Jambi CBR Club, Tempat Silaturahmi Bagi Pecinta Honda CBR Series

Antonius mengatakan, bagi konsumen yang telah memenuhi kriteria serta ketentuan yang ditetapkan, dapat mengambil langsung unit E01 di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Untuk proses pendaftaran, calon pengguna E01 diwajibkan registrasi online melalui link (https://tiny.cc/TestRideE01) maupun QR code di laman resmi Yamaha atau di diler.

Selanjutnya, jika sudah mendapatkan balasan melalui email atau WhatsApp resmi dari Yamaha, peserta dapat langsung datang ke Flagship Shop Jakarta untuk memenuhi persyaratan administrasi yang dibutuhkan.

Setelah itu, peserta bisa memulai uji kendara E01 di jalanan umum (dengan syarat dan ketentuan), kemudian sesi uji coba ditutup dengan pengisian survei.

BACA JUGA:Pengendara yang Melanggar dan Jadi Penyebab Kecelakaan Tetap Ditindak Meski Tilang Manual Telah Dihapus

Untuk mendukung kelancaran program market test E01, Yamaha telah menyiapkan fasilitas Fast Charger dan Normal Charger untuk mengisi ulang daya baterai motor yang tersedia di area Yamaha Flagship Shop Jakarta.

Yamaha menyediakan layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) maupun Yamaha Emergency Service 24 (YES 24) untuk peserta yang mengalami kendala pada saat uji kendaraan.

Sumber: