Keren, AHM Kolaborasi dengan YPA-MDR Gelar Latihan Aman Berkendara

Keren, AHM Kolaborasi dengan YPA-MDR Gelar Latihan Aman Berkendara

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT. Astra International Tbk melelaui Yayasan Pendidikan Astra – Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menggelar pelatihan aman berlalu lintas untuk siswa-siswa binaan di PT Astra Honda Motor Safety Riding & Training Center Deltamas, Senin, 21 November 2022.

Kegiatan yang dihadiri oleh 50 peserta ini merupakan program kolaborasi dengan PT. Astra Honda Motor (AHM) yang menjadi pelopor program Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL).

BACA JUGA:Dukung Energi Ramah Lingkungan, Pemkab Sumenep Jadikan Motor Listrik Kendaraan Dinas

BACA JUGA:Sepeda Motor Listrik Yamaha E01 Mulai Diuji Coba di Jakarta

Di mana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk berperilaku aman berkendara dan berlalu lintas.

“Pelatihan ini kami selenggarakan dalam rangka mengedukasi siswa-siswi binaan dari SMPN 4 Leuwiliang dan SMKN 1 Leuwiliang untuk berkendara secara bijak dan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku,” ujar Ketua Pengurus YPA-MDR, Herawati Prasetyo.

BACA JUGA:Penggunaan ETLE Semakin Masif, Catat 10 Pelanggaran yang Akan Ditindak

BACA JUGA:Cara Gampang Lulus Tes Ujian SIM, Ikut Les Gratis dari Satlantas Aja!

Kegiatan ini juga menjadi bentuk nyata dukungan YPA-MDR untuk tercapainya Sustainable Development Goals (SDGs) di Indonesia dalam mengurangi jumlah fatalitas global yang disebabkan dari kecelakaan lalu lintas.

Sebagai informasi, Yayasan Pendidikan Astra - Michael D. Ruslim (YPA-MDR) yang berdiri sejak tahun 2009 adalah yayasan yang secara khusus didirikan dan dimiliki oleh PT Astra International Tbk.

BACA JUGA:Simak Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 21 November 2022

BACA JUGA:Jambi CBR Club, Tempat Silaturahmi Bagi Pecinta Honda CBR Series

Yayasan ini sebagai pelaksana kontribusi sosial berkelanjutan bidang pendidikan dengan membina sasaran sekolah-sekolah di daerah tertinggal di Indonesia dan menjadi wujud dari pilar Astra untuk Indonesia Cerdas. 

Visi, misi dan goal YPA-MDR adalah menjadi lembaga yang mewujudkan Sekolah Unggul di daerah prasejahtera dan yang mampu mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas sebagai agent of change menuju masyarakat sejahtera. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: