Dengan Tampilan Warna Baru, New Honda Scoopy Hadir di Jambi, Ini Harganya...

Dengan Tampilan Warna Baru, New Honda Scoopy Hadir di Jambi, Ini Harganya...

New Honda Scoopy dengan desain warna baru hadir di Jambi-Sinsen-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Dengan pilihan desain dan warna terbaru, New Honda Scoopy kini hadir di seluruh dealer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Jambi.

Beragam pilihan warna baru hadir pada New Honda Scoopy tipe standar yang kini mengusung desain striping yang menggambarkan anak muda yang fresh.

Pada varian fashion hadir kombinasi warna baru yakni fashion blue serta fashion brown. Sementara itu, untuk varian sporty hadir kombinasi warna baru sporty silver yang menemani pilihan warna yang sudah ada sebelumnya, yakni sporty red.
 
Manager Sales PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Hendy Tanova dalam keterangan resminya, Selasa (22/11/2022), mengatakan pembaruan striping juga diberikan pada New Honda Scoopy tipe smart key varian stylish yang mempertahankan warna stylish brown dan juga stylish red.

BACA JUGA:Sepeda Motor Listrik Yamaha E01 Mulai Diuji Coba di Jakarta

Sementara itu pada varian prestige, menemani warna prestige white, hadir warna baru yaitu prestige green yang semakin terlihat berkelas dan premium bagi para penggunanya yang siap menjadi pusat perhatian.

Keseluruhan varian pada tipe standard dan smart key disematkan tampilan terbaru pada hand grip, panel meter, serta pijakan kaki yang kini memiliki pola desain baru.

Ubahan detail tampilan ini menjadikan skutik trendsetter ini semakin bergaya sesuai dengan karakter penggunanya.

Model ini juga ditemani dengan kapasitas boks konsol depan yang lebih besar, membuat skutik ini semakin fungsional untuk berkendara harian.

BACA JUGA:Dukung Energi Ramah Lingkungan, Pemkab Sumenep Jadikan Motor Listrik Kendaraan Dinas
 
Model ini dibekali mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Honda Scoopy hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

Hasil ini menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.

Hendy Tanova mengatakan, di bulan November ini pihaknya memberikan program khusus pembelian New Honda Scoopy berupa DP ringan, diskon angsuran Rp 100 ribu per bulan dan free jaket spesial dengan syarat dan ketentuan berlaku.

BACA JUGA:Penggunaan ETLE Semakin Masif, Catat 10 Pelanggaran yang Akan Ditindak

Dengan program khusus tersebut, Hendy mengatakan konsumen bisa hemat hingga Rp 3,5 juta.
 
New Honda Scoopy varian sporty dan fashion hadir dengan harga On The Road (OTR) Jambi Rp 20.375.000, sedangkan untuk varian stylish dan prestige hadir dengan harga OTR Jambi Rp 21.185.000.

Sumber: