Mantap, Piaggio Group Resmikan Pabrik Terbaru di Indonesia

Mantap, Piaggio Group Resmikan Pabrik Terbaru di Indonesia

Piaggio Group Resmikan Pabrik Terbaru di Indonesia-Piaggio Indonesia-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Hari ini, Piaggio Group mewujudkan visi langkah strategis industrialnya, yang diumumkannya tahun lalu. Pabrik baru Piaggio Group yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat, telah mulai beroperasi demi melayani pasar Tanah Air dengan lebih baik.

Pembukaan ini semakin mengukuhkan komitmen Piaggio Group di Indonesia, setelah eksistensinya yang luar biasa selama lebih dari 10 tahun.

BACA JUGA:Dinilai Berkualitas, Oli Motor Evalube Kantongi Penghargaan IOB 2022

BACA JUGA:Dua Remaja Pentolan Geng Motor di Makassar Diringkus Polisi

Chief Executive of Product and Global Strategy of Piaggio Group, Michele Colaninno,bersama dengan perwakilan Piaggio Group, Piaggio Asia Pasifik, dan Piaggio Indonesia, menyambut hangat kehadiran Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita, dan juga Duta Besar Italia untuk Indonesia, H.E. Benedetto Latteri, dalam seremoni peresmian pabrik terbaru Piaggio Group di Indonesia.

BACA JUGA:Sales Nekat Gelapkan Uang DP Motor Konsumen untuk Perawatan Kecantikan dan Jalan-jalan

BACA JUGA:Lihat Ubahan Teknis Terbaru pada New Honda Forza 350, Harganya Bikin Melongo!

Hadir dalam peresmian, Chief Executive of Product and Global Strategy Piaggio Group, Michele Colaninno, mengungkapkan, “Pembukaan ini merupakan sebuah pernyataan dan acara penting bagi Grup. 

Hal ini menjadi salah satu tonggak pencapaian dalam melanjutkan visi Piaggio Group dalam memprioritaskan komitmen yang berpusat pada pelanggan di seluruh dunia dan juga di Asia.

BACA JUGA:Jangan Takut Ribet, Ini Tips Mudah Rawat Aki Motor Kalian, Bradsis

BACA JUGA:Jalur Cianjur - Cipanas yang Tertutup Longosor Mulai Dibuka Kembali

Pabrik Piaggio Group di Indonesia berlokasi di Kawasan Industri Jababeka, sebuah kawasan eko-industri modern di Tanah Air, yang berdiri di atas lahan seluas kisaran enam hektar. 

Pabrik ini mulai beroperasi dengan memproduksi skuter Vespa, serta merek dan produk lain dari Piaggio Group di masa mendatang. Layaknya semua fasilitas manufaktur Piaggio Group, pabrik baru ini telah memenuhi Standarisasi Pabrik Global Piaggio yang diterapkan di seluruh dunia.

BACA JUGA:Catat Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 21 November 2022

Sumber: piaggio indonesia