Mantap, AHM Luncurkan New Honda CBR150R 2023 dengan Livery Anyar!

Mantap, AHM Luncurkan New Honda CBR150R 2023 dengan Livery Anyar!

JAKARTA, MOTOREPXERTZ.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memberi kejutan bagi pelanggan setianya dengan meluncurkan Honda CBR15-R versi 2023 pada Kamis, 24 November 2022.

CBR150-R terbaru kali ini tampil dengan livery anyar. Tampilan baru ini menggunakan  stripe bergaya speedy yang semakin menunjukkan kesan agresif.

BACA JUGA:Dibuat Khusus Ala Motor Kargo, Aidea AA-Wiz Cocok untuk Kurir Paket

BACA JUGA:Rayakan Hari Jadi Kelima, GCN Cikarang Akrabkan Kebersamaan

Di mana Honda CBR150-R ini menonjolkan performa tinggi serta karakternya yang lincah, ditambah desain bodi yang lebih segar, membuat New CBR150R kian mumpuni sebagai teman berkendara.

enyegaran stripe terbaru New CBR150R disematkan pada seluruh varian, memperkokoh tampilan siluet bodi yang membentuk karakter agresif pada sepeda motor.

BACA JUGA:Dibuka Hari Ini, Tiket GIIAS Semarang 2022 Cuma Rp 20 Ribuan

BACA JUGA:Mantap, Piaggio Group Resmikan Pabrik Terbaru di Indonesia

Motor sport Honda dengan konsep Total Control ini pun memberikan perubahan spesial pada varian warna Dominator Matte Black (tipe ABS dan non ABS) melalui balutan stripe warna gold di atas warna hitam pada setiap lekukan bodi.

Selain itu, AHM juga menghadirkan warna baru Honda Tricolor pada tipe non ABS sehingga memberikan pilihan yang lebih beragam bagi pencinta motor sport fairing 150 cc di Indonesia.

BACA JUGA:Ternyata Murah Banget, Ini Harga Motor Listrik Volta 401 November 2022

BACA JUGA:Dinilai Berkualitas, Oli Motor Evalube Kantongi Penghargaan IOB 2022

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran pilihan warna New CBR150R menjadi salah satu upaya menjawab keinginan konsumen.

Hal ini untuk menghadirkan motor sport fairing bergaya Big Bike dengan fitur canggih dan mudah dikendalikan untuk berkendara sehari-hari.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: ahm