Polisi Amankan Tiga Remaja Anggota Geng Motor di Asahan

Polisi Amankan Tiga Remaja Anggota Geng Motor di Asahan

Ilustrasi Geng motor--Ilustrasi by PMJ News

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Tiga orang remaja di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara diamankan petugas kepolisian karena diduga merupakan anggota geng motor.

Saat diamankan, ketiga remaja anggota geng motor yang mengatasnamakan Kaizen itu diduga hendak melakukan penyerangan.

Ketiga remaja tersebut diamankan anggota Unit Reskrim Polsek Kota Kisaran pada Rabu (23/11/2022) diihari di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Siumbut-umbut, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

Kapolsek Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar kepada awak media, Kamis (24/11), mengatakan ketiga anggota geng motor itu diamankan setelah pihaknya mendapat laporan dari warga.

BACA JUGA:Dibanderol Rp 70 Jutaan, Vespa Batik Meluncur di Pabrik Piaggio Group Cikarang

Menindaklanjuti laporan warga tersebut, anggota Unit Reskrim Polsek Kota Kisaran lantas melakukan patroli hingga akhirnya berhasil mengamankan ketiga remaja tersebut.

Joy menyebutkan, warga sendiri sudah resah dengan aksi-aksi geng motor yang berkeliaran di Kota Kisaran.

Lebih lanjut, Joy mengatakan tiga orang remaja tersebut diamankan ketika berniat ingin beraksi. Mereka diketahui ingin melakukan penyerangan terhadap sekelompok pemuda yang berada di Sidodadi.

Dikatakannya lagi, terhadap ketiga anggota geng motor bernama Kaizen tersebut dilakukan pembinaan dan masih dalam pantauan petugas.

BACA JUGA:Polda Jatim Siapkan Motor Listrik untuk Patroli Pengamanan Tahun Baru

Joy menambahkan, pihaknya telah membentum tim patroli untuk menjaga keamanan di Kota Kisaran.

Selain itu, Joy juga menegaskan jika pihaknya tidak akan segan-segan menangkap pelaku tawuran dan yang telah membuat resah masyarakat.

Sumber:

Berita Terkait