Terungkap Penyebab Franco Morbidelli Tidak Sekompetitif Quartararo

Kamis / 01-09-2022,14:39 WIB

Hingga saat in Morbidelli baru menciptakan 26 poin sepanjang musim ini. Hal itu membuat dirinya harus puas berada di posisi 19 klasemen sementara.

Terungkap Penyebab Franco Morbidelli Tidak Sekompetitif Quartararo

Bos Yamaha Tampik Isu Morbidelli akan Pergi ke WithU RNF Aprilia

Kamis / 25-08-2022,20:41 WIB

Jarvis menegaskan bahwa dia tidak akan melepas Morbidelli. Dia yakin bahwa sang pebala akan membaik performa pada sisa musim ini.

Bos Yamaha Tampik Isu Morbidelli akan Pergi ke WithU RNF Aprilia

Performa Buruk Franco Morbidelli Dibela Adik Valentino Rossi: Franco Cedera Cukup Parah

Jumat / 29-07-2022,11:19 WIB

Performa buruk Franco Morbidelli musim ini, menurut Luca Marini, tak lepas dari cedera yang dialaminya.

Performa Buruk Franco Morbidelli Dibela Adik Valentino Rossi: Franco Cedera Cukup Parah

Lin Jarvis Masih Belum Puas dengan Dovizioso dan Morbidelli Musim Ini

Senin / 09-05-2022,14:43 WIB

Selain Fabio Quartararo, Lin Jarvis juga mengomentari 3 pembalap Yamaha lainnya yang masih belum maksimal meraih hasil terbaik.

Lin Jarvis Masih Belum Puas dengan Dovizioso dan Morbidelli Musim Ini

Ngejar Pesawat! Morbidelli Terpaksa Bajak Motor Polisi, MotoGP Mandalika Macet Parah

Selasa / 22-03-2022,22:54 WIB

Selepas balapan di Mandalika Franco Morbidelli langsung pulang ke Italia. Namun, rencananya terhambat gegara kondisi macet di Mandalika.

Ngejar Pesawat! Morbidelli Terpaksa Bajak Motor Polisi, MotoGP Mandalika Macet Parah

Bos Yamaha Akui Cuma Fabio Quartararo yang Berkembang di MotoGP 2021, Valentino Rossi dan Maverick Vinales Memble?

Kamis / 13-01-2022,08:16 WIB

Dari keempat rider Yamaha di kelas MotoGP, Lin Jarvis mengakui jika hanya Fabio Quartararo yang mampu meningkatkan performa di musim 2021 lalu.

Bos Yamaha Akui Cuma Fabio Quartararo yang Berkembang di MotoGP 2021, Valentino Rossi dan Maverick Vinales Memble?

MotoGP Texas 2021: Buruknya Rekor Dovizioso di Austin, Belum Pernah Menang, Apa yang Diharapkan Yamaha?

Rabu / 29-09-2021,17:35 WIB

Rekor buruk Andrea Dovizioso di sirkuit Austin menjadi sorotan publik, di mana dalam tujuh penampilan belum sekali pun ia menang di Amerika Serikat.

MotoGP Texas 2021: Buruknya Rekor Dovizioso di Austin, Belum Pernah Menang, Apa yang Diharapkan Yamaha?

Terjawab, Yamaha Resmi Duetkan Dovizioso-Rossi di Tim SRT Musim Ini, Tapi Bakal Kompak Gak nih?

Minggu / 29-08-2021,21:34 WIB

Yamaha umumkan, jika mereka akhirnya mencapai kesepakatan dengan pihak Andrea Dovizioso untuk menjadi pembalap SRT.

Terjawab, Yamaha Resmi Duetkan Dovizioso-Rossi di Tim SRT Musim Ini, Tapi Bakal Kompak Gak nih?

Dapat Jatah Dipanggil, Adam Norrodin Siap Gantikan Dixon Tampil di Moto2 Silverstone Inggris, Begini Kiatnya!

Rabu / 25-08-2021,07:30 WIB

Pembalap Malaysia didaulat gantikan Dixon dan siap berlaga di Moto2 Silverstone Inggris, pakai jurus ini?

Dapat Jatah Dipanggil, Adam Norrodin Siap Gantikan Dixon Tampil di Moto2 Silverstone Inggris, Begini Kiatnya!