Balapan MotoGP Makin Sulit Gegara Aerodinamik, Francesco Bagnaia: Buktinya Saya Menang di Mugello!

Rabu / 03-08-2022,13:24 WIB

Francesco Bagnaia menepis anggapan bahwa jalannya balapan MotoGP semakin sulit karena adanya aerodinamika.

Balapan MotoGP Makin Sulit Gegara Aerodinamik, Francesco Bagnaia: Buktinya Saya Menang di Mugello!

Marc Marquez Akui Tutupi Rencana Operasi Keempat Sejak Tahun Lalu: Saya Meyakinkan Diri Sendiri

Rabu / 29-06-2022,22:30 WIB

Marquez tampaknya sangat berambisius, memaksakan kondisi fisiknya yang tak 100 persen tampil di MotoGP 2022.

Marc Marquez Akui Tutupi Rencana Operasi Keempat Sejak Tahun Lalu: Saya Meyakinkan Diri Sendiri

Jorge Lorenzo Soroti Rivalitas Era MotoGP saat Ini, Tak Ada Figur Karismatik: 'Semua Pembalap Berteman'

Rabu / 15-06-2022,01:46 WIB

Semua pembalap di kelas MotoGP saat ini cukup akrab satu sama lain. Cukup harmonis dan tak ada ketegangan.

Jorge Lorenzo Soroti Rivalitas Era MotoGP saat Ini, Tak Ada Figur Karismatik: 'Semua Pembalap Berteman'

Hidupnya Kurang Normal, Marc Marquez Akui Bisa Saja Pensiun 2 Tahun Lagi, Susul Valentino Rossi?

Selasa / 31-05-2022,23:41 WIB

Dengan kondisinya saat ini, Marc Marquez tak yakin kariernya di MotoGP bisa bertahan lama. Katanya dua tahun lagi lebih baik memilih pensiun.

Hidupnya Kurang Normal, Marc Marquez Akui Bisa Saja Pensiun 2 Tahun Lagi, Susul Valentino Rossi?

'Saya Tak Bisa Balapan dengan Kondisi Seperti Ini' - Marc Marquez Dapat Vonis Ini dari Dokter di Amerika

Selasa / 31-05-2022,21:16 WIB

Marc Marquez akan menjalani operasi keempat di Amerika Serikat. Dia berharap operasi ini akan mengubah masa depannya lebih baik.

'Saya Tak Bisa Balapan dengan Kondisi Seperti Ini' - Marc Marquez Dapat Vonis Ini dari Dokter di Amerika

Ngilu! Marc Marquez Tutupi Cedera Humerusnya, Padahal Setiap Pekan Menderita Arm Pump

Selasa / 31-05-2022,20:04 WIB

Sulit menjadi seorang Marc Marquez saat ini. Dia ternyata selalu menderita sepanjang pekan ketika balapan akibat arm pump.

Ngilu! Marc Marquez Tutupi Cedera Humerusnya, Padahal Setiap Pekan Menderita Arm Pump

Hasil MotoGP Italia 2022: Pecah Telur, Francesco Bagnaia Rayakan Kemenangan Perdana di Mugello

Minggu / 29-05-2022,21:43 WIB

Francesco Bagnaia sukses meraih kemenangan setelah gagal finish di Le Mans lalu. Kemenangan di Mugello juga kemenangan perdananya.

Hasil MotoGP Italia 2022: Pecah Telur, Francesco Bagnaia Rayakan Kemenangan Perdana di Mugello

Kabar Buruk! Marc Marquez Umumkan Mundur dari MotoGP 2022, Kondisi Fisiknya Tak Memungkinkan

Minggu / 29-05-2022,00:12 WIB

Marc Marquez terpaksa mundur dari MotoGP 2022 menyusul operasi keempat pada tulang humerus. Cedera ini membekas sejak tahun 2020 lalu.

Kabar Buruk! Marc Marquez Umumkan Mundur dari MotoGP 2022, Kondisi Fisiknya Tak Memungkinkan

Horor! Begini Kronologi Marc Marquez Alami Kecelakaan Parah di Sirkuit Mugello Hingga Diterbangkan ke Amerika

Sabtu / 28-05-2022,22:04 WIB

Marc Marquez kembali terjatuh dalam insiden cukup horor di Mugello. Pilunya, kecelakaan parah ini saat menjalani babak kualifikasi MotoGP Italia 2022 di Q2.

Horor! Begini Kronologi Marc Marquez Alami Kecelakaan Parah di Sirkuit Mugello Hingga Diterbangkan ke Amerika

Breaking News: Lagi, Marc Marquez Jalani Operasi di Amerika Usai Kecelakaan Parah di Mugello

Sabtu / 28-05-2022,21:50 WIB

Akibat terjatuh di tikungan 2 sirkuit Mugello, Marc Marquez akan absen karena akan menjalani operasi lengan kanan di Amerika Serikat.

Breaking News: Lagi, Marc Marquez Jalani Operasi di Amerika Usai Kecelakaan Parah di Mugello

Kesal! Strategi Bagnaia saat Kalahkan Marquez di Aragon Tak Mempan Bagi Bastianini di Le Mans

Selasa / 17-05-2022,23:21 WIB

Bagnaia harus merelakan dan untuk kedua kalinya ia gagal finish musim ini. Namun balapan kali ini cukup membuat dia frustasi

Kesal! Strategi Bagnaia saat Kalahkan Marquez di Aragon Tak Mempan Bagi Bastianini di Le Mans

Back to Back Pole, Francesco Bagnaia Tercepat di Le Mans, Marc Marquez Kenapa Ya?

Minggu / 15-05-2022,06:47 WIB

Francesco Bagnaia kembali merebut posisi pole position di babak kualifikasi MotoGP Prancis 2022 di Le Mans. Sementara posisi Marc Marquez sangat jauh.

Back to Back Pole, Francesco Bagnaia Tercepat di Le Mans, Marc Marquez Kenapa Ya?