Singgung MRTI, SAG Racing Team Ungkap Penyebab Dimas Ekky Sulit Tembus Moto2, Kenapa Nih?

Kamis / 23-06-2022,05:45 WIB

Akhirnya alasan pembalap Indonesia seperti Dimas Ekky sulit tembus ke Moto2 diungkap oleh SAG Racing Team.

Singgung MRTI, SAG Racing Team Ungkap Penyebab Dimas Ekky Sulit Tembus Moto2, Kenapa Nih?

Mantan Pembalap Moto2 Ini Ungkap FIM MiniGP Indonesia Series Jadi Jalan Pintas Pembalap Muda Indonesia ke Pentas Dunia

Senin / 06-06-2022,10:56 WIB

Doni Tata Pradita, yang merupakan mantan pembalap Moto2 dan juga sebagai Manager di Sport Talenta Indonesia, selaku penyelenggara FIM MiniGP Indonesia Series berharap kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para pembalap muda Indonesia.

Mantan Pembalap Moto2 Ini Ungkap FIM MiniGP Indonesia Series Jadi Jalan Pintas Pembalap Muda Indonesia ke Pentas Dunia

Imbas Pemberitaan Negatif Soal Hutang, Pertamina Tegur Mandalika Racing Team

Sabtu / 07-05-2022,12:48 WIB

Dalam surat pertanyaan tersebut, Pertamina merasa dirugikan dan berdampak negatif bagi reputasi Pertamina baik secara Nasional Mau pun Global.

Imbas Pemberitaan Negatif Soal Hutang, Pertamina Tegur Mandalika Racing Team

Setelah Viral, Mandalika Racing Team Mau Bayar Utang, Dimas Ekky: Alhamdulillah Hak Saya tahun 2021 Sudah Diberikan

Jumat / 06-05-2022,10:06 WIB

Hal ini diungkapkan langsung oleh Dimas Ekky Pratama lewat story instagramnya @dimaspratama20, Kamis 5 Mei 2022.

Setelah Viral, Mandalika Racing Team Mau Bayar Utang, Dimas Ekky: Alhamdulillah Hak Saya tahun 2021 Sudah Diberikan

Hasil Moto2, Mandalika 2022: Jadi yang Tercepat, Somkiat Chandra Juara Moto2 Mandalika

Minggu / 20-03-2022,13:50 WIB

Pembalap asal Thailand, yaitu Somkiat Chantra berhasil mencetak sejarah di Mandalika

Hasil Moto2, Mandalika 2022: Jadi yang Tercepat, Somkiat Chandra Juara Moto2 Mandalika

Lancar Jaya, Event Hari Kedua di Sirkuit Mandalika Sudah Dipadati 33 Ribu Penonton

Sabtu / 19-03-2022,21:02 WIB

Hari kedua pelaksanaan Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP) 2022 di Pertamina Mandalika Circuit, The Mandalika, Lombok, NTB, dihadiri oleh 33 ribu penonton

Lancar Jaya, Event Hari Kedua di Sirkuit Mandalika Sudah Dipadati 33 Ribu Penonton

Mengejutkan! Tim Mandalika Racing Team Mendadak Diserang Netizen, Dimas Ekky Disebut-sebut Belum Digaji?

Selasa / 18-01-2022,11:45 WIB

Dimas Ekky Pratama belum lama ini secara mengejutkan curhat dengan seorang dr. Tirta mengenai nasibnya di tim Mandalika Racing Team, hingga kabar ini pun viral di media sosial

Mengejutkan! Tim Mandalika Racing Team Mendadak Diserang Netizen,  Dimas Ekky Disebut-sebut Belum Digaji?

Akhirnya! Setelah Digantung Aramco, VR46 Racing Umumkan Mooney Sebagai Sponsor Utama Tim MotoGP dan Moto2

Jumat / 31-12-2021,11:41 WIB

Gegara digantung Aramco terkait kesepakatan sponsor utama VR46 Racing di MotoGP 2022, akhirnya tim besutan Valentino Rossi itu resmi mengumumkan Mooney sebagai sponsor utama secara resmi

Akhirnya! Setelah Digantung Aramco, VR46 Racing Umumkan Mooney Sebagai Sponsor Utama Tim MotoGP dan Moto2

Hasil Moto2 Misano 2021: Raul Fernandez Podium Setelah di Lap 15 Berhasil Take Over dari Aron Canet, Remy Gardner Temani di Posisi 2

Minggu / 19-09-2021,21:05 WIB

Raul Fernandez akhirnya podium di kelas Moto2, Misano 2021, Sempat terjadi perebutan posisi antara Sam Lowes dan Aron Canet

Hasil Moto2 Misano 2021: Raul Fernandez Podium Setelah di Lap 15 Berhasil Take Over dari Aron Canet, Remy Gardner Temani di Posisi 2

Dapat Jatah Dipanggil, Adam Norrodin Siap Gantikan Dixon Tampil di Moto2 Silverstone Inggris, Begini Kiatnya!

Rabu / 25-08-2021,07:30 WIB

Pembalap Malaysia didaulat gantikan Dixon dan siap berlaga di Moto2 Silverstone Inggris, pakai jurus ini?

Dapat Jatah Dipanggil, Adam Norrodin Siap Gantikan Dixon Tampil di Moto2 Silverstone Inggris, Begini Kiatnya!

KTM Hidupkan Kembali RC8 Berbasis Moto2, Diproduksi Dengan Jumlah Terbatas, Mungkinkah Diproduksi Massal?

Rabu / 21-07-2021,21:24 WIB

Setelah disuntik mati, KTM RC8 dihidupkan kembali dengan model dan basis yang nyaris persis dari Moto2.

KTM Hidupkan Kembali RC8 Berbasis Moto2, Diproduksi Dengan Jumlah Terbatas, Mungkinkah Diproduksi Massal?