Salut! Pasca Jalani Pemeriksaan dan Didiagnosis Patah Tulang Tumit, Aleix Espargaro Tetap Dapat Poin di MotoGP Inggris 2022

Selasa / 09-08-2022,19:25 WIB

Didiagnosis mengalami patah tulang tumit, Aleix Espargaro tetap gigih hingga finish di posisi 9 tapi dapat poin

Salut! Pasca Jalani Pemeriksaan dan Didiagnosis Patah Tulang Tumit, Aleix Espargaro Tetap Dapat Poin di MotoGP Inggris 2022

Sempat Cedera di Tumit, Aprilia Sebut Aleix Espargaro Tidak Perlu Operasi, Menurut Dokter Hanya Butuh....

Selasa / 09-08-2022,15:45 WIB

Aleix Espargaro hanya butuh istirahat, meski tulang tumitnya mengalami cedera saat FP4, begini alasan dokter...

Sempat Cedera di Tumit, Aprilia Sebut Aleix Espargaro Tidak Perlu Operasi, Menurut Dokter Hanya Butuh....

Finish di Posisi ke-2 MotoGP Inggris, Vinales Siap Incar Kemenangan Perdana di Seri MotoGP Austria

Selasa / 09-08-2022,15:20 WIB

Vinales merasa bahagia usai menempati posisi kedua pada balapan MotoGP 2022 di Sirkuit Silverstone, Minggu, 8 Agustus 2022

Finish di Posisi ke-2 MotoGP Inggris, Vinales Siap Incar Kemenangan Perdana di Seri MotoGP Austria

Fabio Quartararo Bongkar Penyebab Gagal Tampil Apik di MotoGP Inggris 2022

Senin / 08-08-2022,14:42 WIB

Quartararo mengeluhkan masalah bannya yang buruk sehingga membuat dirinya gagal meraih podium keempat pada musim 2022.

Fabio Quartararo Bongkar Penyebab Gagal Tampil Apik di MotoGP Inggris 2022

Terkuak, Ternyata Bagnaia Bisa Juara di MotoGP Inggris Karena 'Dibantu Rossi dan Stoner', Kok Bisa?

Senin / 08-08-2022,10:40 WIB

Rossi dan Stoner banyak memberi masukan untuk Bagnaia guna meraih kemenangan di Sirkuit SIlverstone pada MotoGP Inggris 2022

Terkuak, Ternyata Bagnaia Bisa Juara di MotoGP Inggris Karena 'Dibantu Rossi dan Stoner', Kok Bisa?

Raih Pole Position, Tantangan Johann Zarco Untuk Taklukan Silverstone

Minggu / 07-08-2022,14:11 WIB

Mengisi barisan paling depan ada pula Maverick Vinales (Aprilia Racing) di posisi 2 dan Jack Miller (Ducati Lenovo) di posisi 3.

Raih Pole Position, Tantangan Johann Zarco Untuk Taklukan Silverstone

Duo Aprilia Optimis Hadapi GP Silverstone 2022

Jumat / 05-08-2022,16:06 WIB

Tahun lalu, Aleix meraih podium bersejarah pertama untuk pabrikan Italia ini di MotoGP setelah melewati duel pada lap akhir yang menakjubkan.

Duo Aprilia Optimis Hadapi GP Silverstone 2022

Kenapa Baru Panas di Eropa, Francesco Bagnaia?

Rabu / 03-08-2022,14:02 WIB

Kesulitan di awal musim membuat Francesco Bagnaia harus tertinggal dari Fabio Quartararo di papan klasemen MotoGP.

Kenapa Baru Panas di Eropa, Francesco Bagnaia?

Performa Buruk Franco Morbidelli Dibela Adik Valentino Rossi: Franco Cedera Cukup Parah

Jumat / 29-07-2022,11:19 WIB

Performa buruk Franco Morbidelli musim ini, menurut Luca Marini, tak lepas dari cedera yang dialaminya.

Performa Buruk Franco Morbidelli Dibela Adik Valentino Rossi: Franco Cedera Cukup Parah

Karier Pol Espargaro Malah Makin Merosot, Menyesal Gabung Repsol Honda Nih?

Selasa / 12-07-2022,23:03 WIB

Merosotnya karier Pol Espargaro bersama Repsol Honda, membuat sang pembalap jengah. Ada penyesalan sekarang.

Karier Pol Espargaro Malah Makin Merosot, Menyesal Gabung Repsol Honda Nih?

Sering Rewel Karena Top Speed Yamaha, Quartararo Akhirnya Sadar: Sejak di Portugal Kami Selalu Naik Podium

Senin / 11-07-2022,23:38 WIB

Gegara sering rewel prihal top speed Yamaha dinilai sangat lemah, Quartararo mengakui kalau hal tersebut sudah membuatnya kurang fokus.

Sering Rewel Karena Top Speed Yamaha, Quartararo Akhirnya Sadar: Sejak di Portugal Kami Selalu Naik Podium

Marc Marquez Akui Tutupi Rencana Operasi Keempat Sejak Tahun Lalu: Saya Meyakinkan Diri Sendiri

Rabu / 29-06-2022,22:30 WIB

Marquez tampaknya sangat berambisius, memaksakan kondisi fisiknya yang tak 100 persen tampil di MotoGP 2022.

Marc Marquez Akui Tutupi Rencana Operasi Keempat Sejak Tahun Lalu: Saya Meyakinkan Diri Sendiri