Berlangsung Pekan Ini, SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Seri 2 Bakal Seru

Berlangsung Pekan Ini, SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Seri 2 Bakal Seru

Seri 2 SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Siap Digelar Pekan Ini-yamaha-

BOGOR, MOTOREXPERTZ.COM-- Seri ke-2 SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge untuk Yamaha WR155R akan diselenggarakan di area Jungle Land, Sentul, Bogor tanggal 26-27 November 2022. 

Kelas yang dilombakan adalah WR155R Advance yang diperuntukkan untuk para rider berpengalaman ataupun berprestasi secara nasional, dan kategori komunitas WR155R terdiri dari Community A dan Community B.

BACA JUGA:Cuma Butuh Lima Detik, Pencuri Motor di Tengerang Sudah Beraksi 100 Kali

BACA JUGA:Bersenjata Airsoft Gun, Polisi Gadungan Rampas Sepeda Motor Warga

SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2022 (Seri-2) akan segera diselenggarakan. Event ini merupakan kompetisi baru dari pabrikan Yamah bagi para penggemar dan komunitas off-road di Indonesia yang diperuntukkan bagi Crosser, bLU cRU Private Racer dan bLU cRU Pro Racer,” ujar Toshiaki Maeda selaku Deputy Director CS Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Untuk membuat kompetisi semakin menarik, pada seri ke-2 ini terdapat perubahan regulasi yaitu top 3 rider di kelas Com B naik ke kelas Com A dan top 3 rider Com A naik ke kelas Advance. 

BACA JUGA:Mantul, Motor Listrik Polytron Ramaikan GIIAS Semarang 2022!

BACA JUGA:Patut Ditiru, Tim Siaga Bencana BBMC Indonesia Terjun Bantu Masyarakat Terdampak Gempa Cianjur

Informasi lebih lanjut mengenai detail regulasi silakan kunjungi website YRI pada link berikut : https://www.yamaharacingindonesia.co.id/?peraturan=wr155

Para peserta seri ke-2 ini tentunya merupakan penggemar aktivitas off road, termasuk komunitas WR Owners Indonesia (WOI) dari berbagai chapter, dari WOI Jakarta, WOI Bandung, WOI Bogor, WOI Purwakarta, WOI Semarang. 

BACA JUGA:Mantap, Nouvo Lovers Galang Dana Bantu Korban Cianjur

BACA JUGA:Keren, Polres Tangerang Kota Kembalikan Motor Curian ke Pemilik Usai Bekuk Kawanan Pencuri

Mereka siap meramaikan kompetisi trabasan satu-satunya di Indonesia yang dipersembahkan langsung oleh pabrikan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

Mereka diajak untuk merasakan sensasi berkendara WR155R yang memiliki suspensi yang nyaman dan mesin yang powerful. 

Sumber: