Sinsen Beri Kemudahan Bagi Konsumen Setia Lewat Layanan Honda Care

Sinsen Beri Kemudahan Bagi Konsumen Setia Lewat Layanan Honda Care

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main diler sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama jaringan bengkel resminya (AHASS) menghadirkan layanan Road Assistance yang disebut Honda Care.

Deputy Manager Honda Customer Care Center (HC3) Sinsen Shinta dalam keterangannya mengatakan, Honda Care hadir untuk memperkuat layanan after sales dan kepuasan konsumen setia.

Lewat layanan Honda Care, Shinta mengatakan Sinsen memberikan kemudahan bagi konsumen setia motor Honda, terutama konsumen yang tidak memiliki waktu untuk pergi melakukan servis ke bengkel AHASS.

BACA JUGA:Pemerintah Siapkan Dana Rp 5 Triliun untuk Subsidi Pembelian Kendaraan Listrik

Ditambahkan Shinta, layanan Honda Care ini berguna untuk memudahkan konsumen saat mengalami kendala dengan sepeda motor di jalan maupun dirumah konsumen yang membutuhkan pertolongan atau mogok, layanan ini melayani hingga radius wilayah 10 km dari posisi AHASS terdekat yang memiliki armada Honda Care.

Untuk biaya jasa mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 120 ribu, yang disesuaikan dengan tipe motor dan kendala yang dihadapi oleh konsumen.

Untuk menikmati layanan darurat Honda Care, konsumen yang motornya mengalami masalah dijalan bisa menghubungi 0852-2501-9975 melalui SMS, WhatsApp ataupun telepon.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Sebut Subsidi Motor Listrik Penting Demi Kemajuan Industri Otomotif

Layanan Honda Care difungsikan untuk melakukan perawatan ringan sepeda motor Honda yang dikerjakan langsung oleh mekanik handal dan dapat menangani penggantian atau servis ringan seperti penggantian oli, penggantian busi hingga sparepart ringan lainnya.

Harapannya, layanan Honda Care ini semakin dikenal luas oleh masyarakat khususnya di Kota Jambi sehingga dapat memberikan benefit lebih bagi konsumen setia Sinsen.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: