Kongkow Asik Ala Nouvo Lovers, Demi Jaga Silahturahmi

Kongkow Asik Ala Nouvo Lovers, Demi Jaga Silahturahmi

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Para Nouvo Lovers baru saja mengadakan kegiatan kongkow bersama di Villa Forest Hills Puncak Bogor Jawa Barat. pada pekan kemarin, 21-22 Januari 2023.

Meskipun bisa dikatakan cuaca kurang baik alias diguyur hujan, namun dengan turunnya air dari langit tidak membuat surut para Nouvo Lovers untuk tetap mengadakan acara yang bertajuk "Kongkow Nouvo Lovers" tersebut, bradsis.

BACA JUGA:Bedah Fitur dan Teknologi Yamaha Xmax Connected, Intip Cara Penggunaannya

BACA JUGA:Perdana Digelar, AHM Kirimkan 5 Perwakilan di Asia & Oceania Safety Instructors Competition, Thailand

"Saya sengaja memilih tempat yang enak dan juga bisa dijadikan sarana istirahat bagi Nouvo Lovers karena acara ini bisa dikatakan berbeda, bedanya apa? Ya di acara ini terbuka untuk umum dan juga dipersilahkan membawa keluarga serta anaknya," ujar Yoggie yang bertugas sebagai Ketua Pelaksana.

Senada dengan Yoggie, Gunawan yang menjabat sebagai Wakil Ketua acara juga ikut menambahkan.

"Selain bersantai ria, kita juga mengadakan beberapa permainan yang bisa diikuti oleh para tamu. Diantaranya ada Slow Race, Cari Koin Didalam Kolam, Motor Terkotor, Tanya Jawab Seputar Yamaha Nouvo dan bagi keluarga yang membawa anaknya ada permainan ringan seperti tebak tokoh pahlawan negara kita,” jelas Gunawan.

BACA JUGA:Tetap Aman Lewati Jalan Licin, Ini Tipsnya!

BACA JUGA:Sabet Poin Penuh, Delvintor Alrafizi Raih Juara Nasional MX2 di Kejurnas MX 2022

Sementara itu, Dewi Pantun Permatasari selaku Bendahara Acara mengatakan, kegiatan kali ini menggunakan dana swadaya para anggota demi memperat tali silahturahmi sesama pecinta Yamaha Nouvo.

"Untuk acara kali ini, kita mematok biaya Rp 150,000 per orang. Tetapi dengan adanya penarikan biaya ini semuanya untuk keperluan teman-teman yang hadir, dapat tidur dengan nyaman dan juga makan minum sepuasnya,” terang Dewi.

“Semoga kedepannya, Nouvo Lovers dapat berkembang luas dan juga tidak dibatasi hanya 1 (satu) merek kendaraan aja. Semua kita rangkul, mau itu dari kalangan pesepeda, pemotor, pemobil hingga diatasnya,” tukasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: