Alva x NeverTooLavish Hadirkan Kolaborasi Apik di IIMS 2023

Alva x NeverTooLavish Hadirkan Kolaborasi Apik di IIMS 2023

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM--  PT. Ilectra Motor Group (IMG), perusahaan Lifestyle Mobility Solution yang hadir melalui merek Motor listrik ALVA, hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Hall C2 JIEXPO Kemayoran, dari tanggal 16 - 26 Februari 2023.

ALVA hadir dengan rangkaian kegiatan dan hasil kolaborasi terbaru sebagai upaya untuk memperkokoh landasan Lifestyle Mobility Solution.

BACA JUGA:Bawa 31 Unit, Booth Yamaha Usung Tema The Next Level of Pride and Style di IIMS 2023

Pada kesempatan ini, ALVA meluncurkan hasil kolaborasi dengan studio seni NeverTooLavish berupa tiga produk yang stylish dan inovatif, yaitu jaket dan t-shirt dengan tampilan AR (augmented reality), serta topi yang dengan gambar khas NeverTooLavish.

ALVA merilis 3 produk ini untuk dapat melengkapi kebutuhan mobilitas dan berkendara konsumen tanpa meninggalkan penampilan yang stylish.

BACA JUGA:Mantap! Logo One Heart dan Satu Hati Nempel di MotoGP, WSBK dan MXGP

“Dari awal peluncuran di tahun 2022, ALVA hadir sebagai perusahaan yang memiliki landasan lifestyle mobility solution dan menciptakan ekosistem yang mampu menjadi solusi menyeluruh, baik secara mobilitas maupun gaya hidup,” ujar Putu Yudha, Chief Business Officer Ilectra Motor Group.

“Di awal tahun ini kami ingin semakin memperkokoh landasan tersebut dengan melakukan kolaborasi dengan brand lifestyle dan mobility terkemuka. Hasil kolaborasi tersebut kami bawakan ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di hadapan konsumen dan pengunjung booth ALVA IIMS 2023,” tambahnya.

BACA JUGA:Usung Tema Elegant Sporty, Kawasaki Bawa 10 Model di IIMS 2023

Kolaborasi Alva x NeverToolavish

ALVA mengawali kolaborasi dengan NeverTooLavish untuk mewujudkan konsep humanis di ALVA Manufacturing Center.

Pabrik yang bertempat di Delta Silicon Industrial Park, Cikarang, Jawa Barat ini menjadi pabrik berstandar industri 4.0 yang mendobrak konsep pabrik konvensional dengan mural besar di dinding pabrik dengan kemampuan AR.

“Di sini ALVA dan NeverTooLavish sama-sama memiliki semangat perubahan yang aktualnya dilaksanakan lewat kolaborasi,” jelas Putu Yudha.

BACA JUGA:Ini Dia Harga Resmi Motor Listrik Yadea di IIMS 2023

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: