Alva Cervo, Motor Listrik 'Buas' Seharga Rp 40 Jutaan

Alva Cervo, Motor Listrik 'Buas' Seharga Rp 40 Jutaan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT. Ilectra Motor Group (IMG) selaku produsen Motor listrik Alva resmi meluncurkan Motor listrik terbarunya secara global, yaitu Alva Cervo, di Jakarta, Sabtu 27 Mei 2023, bradsis.

Peluncurannya diklaim sebagai penyempurnaan dari produk sebelumnya, yaitu Alva One yang lebih mengusung performance,  sehingga bisa menunjang kegiatan sehari-hari sang pemilik dan pecinta kecepatan.

BACA JUGA:Keren Rek! The Rideshop TVS Surabaya Resmi Dibuka: Lengkap dan Tawarkan Kenyamanan 'Paripurna'

"Kehadiran motor listrik Alva Cervo sebagai misi kami menyediakan solusi yang lebih baik dalam gaya hidup modern. Sebab Alva selalu berger menyempurnakan layanan diberima kepada konsumen," ujar Purbaja Pantja, selaku President Director PT. Ilectra Motor Group, Sabtu 27 Mei 2023.

Sementara itu Putu Yudha, Director & Chief Business Officer Alva menuturkan kalau motornya ditargetkan untuk masyarakat urban. Sehingga dapat membantu kegiatan sehari-hari.

"Diharapkan bisa membantu kegiatan segala kebutuhan. Dan sekarang unitnya ready sudah bisa dipesan hari ini," jelasnya.

BACA JUGA:Singkirkan Lawan, Teknisi AHM Juara di Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2023

Sebagai informasi, Alva Cevro sudah dibekali dinamo model baru yakni, mid drive yang ditempatkan di bagian tengah rangka.

Alva pun mengklaim produknya bisa memuntahkan tenaga 13.1 hp. Sementara torsi maksimalnya mencapai 53.5 Nm.


Alva Cervo punya fitur boost yang tersedia saat pakai mode sport-M. Ichsan-

Hal itu ditunjang dengan baterai lithium, berkapasitas 73.8V 24 Ah. Sehingga bisa melaju hingga 103 km per jam serta mampu menempuh jarak sampai 125 km dalam sekali pengisian.

Kemudian kendaraan roda setrum ini dibekali berbagai fitur kekinian.

BACA JUGA:Siliwangi Harley-Davidson of Bandung Meriahkan The 50th Golden Memorial Wingday dan 33 Tahun Anniversary HDCI Bandung

Satu diantaranya sistem pencahayaan utama disematkan LED projector dengan desain yang agresif dipadukan dengan lampu belakang LED yang semakin menambah kesan sporti.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: