Anti Maling, ini 3 Rekomendasi Kunci Gembok Alarm Motor

Anti Maling, ini 3 Rekomendasi Kunci Gembok Alarm Motor

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Maling kini semakin canggih. Mereka bisa membobol motor yang sudah dikunci setang, hanya dalam beberapa detik saja. 

Oleh karena itu, kami menyarankan untuk setiap pemilik motor untuk selalu mengunci ganda kendaraan. Caranya dengan memakai gembok aftermarket.

Pertanyaannya dari ribuan gembok di pasaran, mana yang terbaik untuk melindungi motor dari maling? 

BACA JUGA:Harga Terbaru! Handphone Samsung Galaxy A34 5G, HP Penuh Fitur Canggih Nih

Rekomendasi kami, pakailah gembok alarm. Kenapa? Kunci gembok alarm motor memiliki dua fitur sekaligus yang mampu mencegah dari aksi pencurian.

Fitur pertama adalah gembok untuk menyulitkan maling membobol. Fitur selanjutnya, alarm yang berguna mengundang perhatian masyarakat sekitar terkait keberadaan maling tersebut. Bila kamu tertarik memilikinya, berikut rekomendasi gembok alarm terbaik di Bukalapak:

1. Gembok Alarm Kinbar

BACA JUGA:TIPS Penting Menjaga Keamanan Agar WhatsApp Tidak Disadap Orang Lain!

Merek Kinbar banyak dicari oleh konsumen, karena harganya yang terjangkau. Apalagi di Bukalapak, ada promo sehingga banderolnya cuma Rp50 ribuan. 

Meski murah, namun fiturnya sangat bermanfaat dalam membuat maling gagal dalam membobol motor kamu.

Cara pasang gembok alarm Kinbar, cukup kaitkan di piringan cakram motor. Bisa juga kaitkan di gear belakang untuk motor non-matik. 

Jika sudah terpasang, maka produk ini otomatis bakal menghentikan laju saat motor dijalankan. Dijamin maling bakal tidak berkutik.

BACA JUGA:Harganya Ngalahin Scoopy, Intip Yuk Spesifikasi Motor Listrik Honda EM1 e Terbaru Agustus 2023!

Sementara untuk mengaktifkan alarm, kamu cuma perlu buka dulu kunci sampai batang gembok terlepas. Lalu batang ditukar posisi ujungnya. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: