Peduli Korban Erupsi Semeru, YAHM dan PT MPM Donasikan Paket Makanan, Ahmad Muhibbudin Sampaikan Pesan Mendalam

Peduli Korban Erupsi Semeru, YAHM dan PT MPM Donasikan Paket Makanan, Ahmad Muhibbudin Sampaikan Pesan Mendalam


Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru, YAHM dan PT MPM Lakukan Aksi Kemanusiaan, Donasi Bahan Makanan||YAHM

"Aksi kemanusiaan dilakukan Yayasan Astra Honda Motor dan main dealer PT MPM yang segera menyalurkan bantuan makanan untuk korban erupsi Semeru di Lumajang."

LUMAJANG, MOTOREXPERTZ.COM  -  Bencana alam erupsi Gunung Semeru yang terjadi di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur menyita perhatian publik.

Termasuk Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) dan main dealer PT Mitra Pinastika Mulia (MPM) pun langsung bergerak untuk melakukan kegiatan kemanusiaan.

Keduanya pun menyerahkan bantuan berupa paket makanan senilai Rp 200 juta untuk korban erupsi Gunung Semeru tersebut.

Paket bantuan Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru ini diserahkan secara simbolik di Posko Bencana Pendopo Arya Wiraraja, Lumajang, pada Selasa (7/11).

BACA JUGA:Gokil! Yamaha R15 Grazie Vale ada di Indonesia, Tampilannya Menarik Perhatian

Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin didampingi Corporate Secretary Head PT MPM Vinensia Kenanga menyerahkan bantuan ini kepada Sekretaris BPBD  Lumajang Endah Maryuni disaksikan oleh Ketua Baznas Lumajang H. Atok Hasan Sanusi, S. Sos.

+++++

Bantuan paket makanan untuk para korban bencana berupa 500 paket beras (total 2.500kg), 28.000 buah mie instan, 16.800 botol air mineral, 500 paket biskuit, 540 kaleng sarden, serta 25.000 masker medis, 15.000 pembalut, dan 700 paket obat-obatan.

Bantuan ini akan didistribusikan ke berbagai lokasi pengungsian yang tersebar di beberapa kecamatan di wilayah kabupaten Lumajang.

"Kami akan distribusikan segera ke para pengungsi di kecamatan-kecamatan di Lumajang. Terima kasih untuk bantuan dan kepeduliannya untuk masyarakat Lumajang," ujar Endah.

BACA JUGA:Tips & Trik Motor: Pasang Sokbreker Kayaba untuk Honda BeAT di Yamaha Mio J, Berawal dari Trauma Asal Beli di Marketplace

Ahmad Muhibbuddin mengatakan bencana erupsi pada gunung tertinggi di pulau Jawa ini membawa duka bagi masyarakat Lumajang dan sekitarnya, baik secara moril maupun materi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: ahm