Sunmori Bermanfaat ala Komunitas BrothersipX Lampung: Sambil Belajar Trading yang Lagi Trending

Sunmori Bermanfaat ala Komunitas BrothersipX Lampung: Sambil Belajar Trading yang Lagi Trending


Sunmori malah dapat tambahan ilmu soal trading, kegiatan ini digelar komunitas motor BrothersipX atau BSX Lampung||BrothersipX

LAMPUNG, MOTOREXPERTZ.COM – Ada yang berbeda dengan kegiatan sunmori komunitas BrothershipX alias BSX Lampung, kali ini.

Kenapa? Ya karena dalam menggelar aktivitas sunmori alias Sunday Morning Ride yang digelar pada Minggu, 5 Desember 2021 lalu itu, mereka tak sekadar turing dan keliling kota. Tapi ada agenda sharing knowledge bermanfaat, yakni seputar trading.

Maklum, belakangan ini makin banyak masyarakat, khususnya muda-mudi yang notabene anggota komunitas BSX yang mulai tertarik dengan dunia trading.

Meski begitu, sunmori sambil sharing knowledge sejenis workshop sederhana memang bukan hal baru buat member BSX, namun kali ini temanya aja yang agak spesial, menyasar soal trading itu.  

BACA JUGA:New Honda Scoopy Tampil Makin Stylish, PT AHM Hadirkan 4 Warna Baru Buat Trendsetter Skutik Retro Modern ini, Serius Harganya Cuma Segini?

“Tema sharing kita kali ini tentang resiko trading dan investasi online. Kami ambil bahasan ini, karena di linkungan komunitas, tongkrongan, khususnya kawula muda sedang hype banget nih,” kata Daffa BSX.

+++++


Suasana saat belajar trading sambil sunmori yang digelar komunitas motor BrothersipX||BrothersipX

Apalagi, masih menurut Daffa, banyak teman-teman komunitas yang ikut trading bukannya untung atau menghasilkan, malah pailit.

“Pasalnya, kebanyakan teman-teman ini kurang berimbang, maksudnya antara informasi keuntungan yang didapat dengan resiko yang akan dihadapi.

Nah kebetulan juga salah satu personil kita Bro Azis Fairu, bikers yang juga freestyler ini bisa dibilang cukup sukses dan banyak pengalaman di bidang ini,” sambung Daffa.

Akhirnya, mereka pun coba kolaborasi dengan beberapa BEM mahasiswa dari kampus Malahayati Lampung, Teknokrat Lampung, LP3I Lampung, STKIP PGRI Lampung & STIE GenTiaras Lampung.

BACA JUGA:Respek! PT SIS Bareng Susi Pudjiastuti dan Sejumlah Tokoh Gelar Clean Up The World 2021, Yuk Bersih-Bersih Pantai Pangandaran Dulu!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: bsx lampung

Berita Terkait