Spesial! Peringati Hari Ibu, PT AHM Gelar Edukasi Safety Riding Buat Perempuan, The Power of Wanita Indonesia

Spesial! Peringati Hari Ibu, PT AHM Gelar Edukasi Safety Riding Buat Perempuan, The Power of Wanita Indonesia


Spesial! Peringati Hari Ibu, PT AHM Gelar Edukasi Safety Riding Buat Perempuan, The Powe of Wanita Indonesia||PT AHM

"Peringati Hari Ibu, PT Astra Honda Motor (AHM) punya cara yang sangat spesial, memberikan edukasi safety riding bagi kaum Hawa dari Sabang sampai Merauke."

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Cara spesial dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM) dalam memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2021.

Lantan peduli pada wanita yang notabene sebagai seorang ibu, AHM menggelar kampanye safety riding bagi kaum Hawa ini.

Edukasi keselamatan berkendara diberkan pada 1.000 sosok perempuan dari sabang sampai Merauke, tepat mulai tanggal 13-21 Desember 2021 kemarin.  

Mereka diharapkan  dapat menginspirasi para perempuan Indonesia dalam berkendara untuk mewujudkan mimpinya.

BACA JUGA:Terbongkar! Menang dan Jadi yang Terbaik di Final HMC 2021, 4 Modifikator Ibu Kota ini Ternyata Punya Rahasia ini?

BACA JUGA:Yamaha Endurance Festival 2021 Sukses Digelar di Sentul, YIMM: Ini Event Pilot Project Perdana di Tengah Pandemi! Apa Rahasianya?

Perempuan merupakan sosok yang sangat berharga, darinya lahir para generasi penerus bangsa yang dapat membawa perubahan positif dalam keluarga.

+++++


Transfer Ilmu Safety Riding Bagi Perempuan dari Sabang Sampai Merauke Lewat Daring||PT AHM

Dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari, banyak perempuan masa kini menggunakan sepeda motor baik secara individu maupun bersama keluarga.

Agar dapat beraktivitas dengan aman, nyaman, dan tetap stylish, perempuan perlu memperhatikan cara berkendara yang aman.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap perempuan Indonesia, AHM mengerahkan instruktur handal safety riding Honda pada 13-21 Desember 2021 untuk mengemas pelatihan keselamatan berkendara yang interaktif dan menyenangkan dengan materi yang kekinian.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: ahm