Akhirnya! AHM Resmi Rilis All New Honda Vario 160, Ada Dua Tipe, Segini Harganya

Akhirnya! AHM Resmi Rilis All New Honda Vario 160, Ada Dua Tipe, Segini Harganya


AHM resmi rilis All New Honda Vario 160, Rabu (2/2/2022)|AHM|

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporti pada All New Honda Vario 160."

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.com - PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya secara resmi memperkenalkan jagoan terbaru mereka, yakni All New Honda Vario 160, Rabu (2/2/2022).

Di tanggal yang bagus tersebut, AHM menggebrak awal tahun 2022 ini dengan satu varian yang sangat ditunggu-tunggu pencinta motor Honda.

Belakangan memang sangat ramai diisukan jika Honda Vario akan bergenerasi dengan menggendong mesin terbaru persis seperti All New Honda PCX, yakni enhanced Smart Power Plus (eSP+) 160 cc.

Benar saja, AHM pun menjawab dengan memperkenalkan All New Honda Vario 160 dengan mesin dan tentu saja wajahnya yang baru.

BACA JUGA:Modifikasi Yamaha Aerox 155: Mengulik Proses Jadi 'Aerox R1M' Asal Malang, Sang Jawara 'King of Maxi' di Yamaha Online Customaxi 2021

BACA JUGA:Penting! 6 Hal ini Wajib Diperhatikan dan Dilakukan Dalam Perawatan Rem ABS di Motor, Semua Bisa Dikerjakan di Rumah, Kok!

AHM mengklaim jika All New Honda Vario 160 ini merupakan hasil desain dan produksi anak bangsa Indonesia.

+++++


AHM resmi rilis All New Honda Vario 160, Rabu (2/2/2022)|AHM|

Mesin eSP+ dengan 160 cc tentu saja menjadi andalan varian terbaru ini untuk menjegal sang kompetitor sebelah.

Terlepas dari itu, AHM pun turut membekali sejumlah fitur-fitur yang disebut-sebut tercanggih di kelasnya.

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporti pada All New Honda Vario 160, kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan,” ujar President Director AHM Keiichi Yasuda dalam keterangan resminya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: