Bikin Ngiler! PT AHM Hadirkan 4 Vario 160 Livery RHT, Marquez dan Espargaro Siap Keliling Mandalika Nih, Bradsis!

Bikin Ngiler! PT AHM Hadirkan 4 Vario 160 Livery RHT, Marquez dan Espargaro Siap Keliling Mandalika Nih, Bradsis!


Dukung Marquez dan Espargaro di Mandalika, PT AHM Hadirkan Vario 160 Livery Repsol Honda Team||PT AHM

"Dukung tim andalannya: Repsol Honda Team (RHT), PT Astra Honda Motor hadirkan Vario 160 edisi khusus: berlivery motor ala RHT buat tunggangan Marquez dan Espargaro di Mandalika."

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM  -  Bukan Honda namanya kalau enggak melakukan gebrakan selangkah lebih maju nih, bradsis.

Hal itu bisa dilihat dan dibuktikan lewat skutik premium terbaru PT Astra Honda Motor (AHM): Vario 160 yang baru dirilis 2 Februari 2022 kemarin.

Menjadi spesial, karena skutik ini mengaplikasi Livery Repsol Honda Team (RHT) layaknya grafis pada motor pembalap MotoGP mereka: Marc Marquez dan Pol Espargaro, woww...

Serunya lagi, lantaran Vario 160 berlivery Repsol Honda Team ini bakal dijadikan kendaraan paddock RHT pada MotoGP seri Mandalika Maret mendatang.

Pastinya, skutik premium sporti berperforma tinggi ini akan mendukung aktivitas Marquez dan Espargaro, maupun tim dari RHT selama berada di sirkuit kebanggaan Indonesia, Pertamina Mandalika International Street Circuit.     

BACA JUGA:Innalillahi, Gadis Pengendara Honda Sonic Tewas di Tempat Bersama Adiknya, Pasca Terlibat Tabrakan Beruntun di Merigi

BACA JUGA:Perombakan Besar-besaran Honda RC213V 2022, Tandai Ambisi dan Target Besar Honda-Marquez di MotoGP 2022

Ada 4 unit motor produksi anak bangsa ini dihadirkan sebagai motor paddock tim balap pabrikan Honda di MotoGP Mandalika, di antaranya menggunakan nomor motor 93 untuk sang juara dunia 8 kali Marc Marquez dan nomor 44 untuk rekan satu timnya Pol Espargaro.

Dua unit lainnya akan digunakan kru paddock untuk mobilisasi selama di area sirkuit. Keempat skutik premium sporti ini diproduksi khusus untuk digunakan tim RHT saat melakukan tes pramusim (11-13/2) dan putaran MotoGP seri Mandalika (19-20/3).        

+++++


Makin Berkelas, Vario 160 Livery RHT ala Marc Marquez, Bikin Warganet Ngiler||PT AHM

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan All New Honda Vario 160 didesain spesial untuk mendukung Repsol Honda Team selama menjalani balapan MotoGP di Indonesia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt ahm