Yamaha X-Ride Punya 3 Warna Baru, Makin Berani dan Atraktif

Yamaha X-Ride Punya 3 Warna Baru, Makin Berani dan Atraktif


Warna baru Yamaha X-Ride|yamaha|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM– PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan warna baru untuk model produk generasi 125 cc, yaitu Yamaha X-Ride, Kamis 7 April 2022.

Yamaha X-Ride  menjadi skutik “crossover” Yamaha dengan desain tangguh dan modern untuk menunjang segala aktivitas, hobi, rutinitas harian pengendara yang gemar berpetualang dan menjelajah kemana saja.

Kini Yamaha X-Ride tampil lebih agresif dengan kombinasi warna baru yang lebih berani dan atraktif mengikuti tren masa kini sehingga membangun semangat pengendara menjadi lebih energik.

BACA JUGA:Keren, Von Ducth Indonesia Hadirkan Merchandise MotoGP Bergaya Anak Custom di IIMS Hybrid 2022

BACA JUGA:Jelang Cuti Bersama Lebaran 2022, Ini Kiat-kiat yang Perlu Disiapin Bikers Saat Touring Jarak Jauh

“Kebutuhan dan karakter masyarakat Indonesia semakin dinamis, maka Yamaha konsisten melakukan perubahan salah satunya dengan implementasi penyegaran warna baru,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT. YIMM dalam keterangan resminya.

“Hal ini dilakukan untuk menjaga kepuasan konsumen Yamaha sekaligus menjawab kebutuhan dan selera konsumen masa kini,” tambahnya.

“Seperti Yamaha X-Ride yang memiliki desain tangguh, kini tampil semakin trendi dengan kombinasi warna baru yang atraktif untuk memenuhi selera pengendara yang menyukai petualangan dan tetap memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari,” jelasnya.

BACA JUGA:Modifikasi Triumph Bonneville, Peralihan dari Bobber Menjadi Cafe Racer, Motor Makin Terekspos

BACA JUGA:Marc Marquez Comeback di COTA Tak Targetkan Apapun: Banyak Hal yang Perlu Dipertimbangkan

Tahun ini Yamaha X-Ride hadir dengan 3 (tiga) pilihan warna baru, diantaranya warna Metallic Cyan, Metallic Red dan Metallic Blue.

Selain memiliki warna yang semakin menarik, Yamaha X-Ride juga memiliki sub tank suspension yang membuatnya semakin tangguh serta didukung mesin Blue Core 125 cc yang handal.

Dilengkapi dengan lampu LED Head Light with Day Running Light yang membuatnya lebih stylish, terang juga awet dan didukung fitur canggih answer back system untuk menemukan lokasi motor yang membuat X-Ride tampil lebih premium.

BACA JUGA:Royal Alloy TG150 Resmi Meluncur di IIMS Hybrid 2022, Harga Rp 69 Juta

BACA JUGA:Akhirnya! Marc Marquez Umumkan Dirinya Diizinkan Balapan di COTA, Begini Reaksinya!

Serta fitur fungsional lampu Hazard untuk keadaan darurat dan ECO Indikator membantu pengendara untuk berkendara lebih irit.

Yamaha X-Ride dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19.400.000 OTR Jakarta.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: