Tercepat di GP Amerika 2022,Enea Bastianini: Ini Kemenangan Fantastis Meskipun Saya Balap Seperti Rookie

Tercepat di GP Amerika 2022,Enea Bastianini:  Ini Kemenangan Fantastis Meskipun Saya Balap Seperti Rookie


Enea Bastianini, pembalap di MotoGP 2022, Amerika|motogp|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COMEnea Bastianini berhasil menjadi yang tercepat di MotoGP 2022 seri Amerika yang berlangsung di Austin, Minggu 10 April 2022. Atas kemenangan tersebut, pembalap tim Gresini Ducati ini pun memimpin klasemen sementara dengan total 61 poin.

Setelah memulai awal yang baik, sejak lepas start Enea Bastianini mengatur kecepatannya di bagian pertama balapan di belakang Jack Miller dan Jorge Martin.

BACA JUGA:Nolan N80-8 dan X-Lite X-1005 Kini Sudah Dijual di Indonesia, Segini Harganya

BACA JUGA:Wahyu Nugroho Siap Memulai Debutnya di R3 bLU cRU European Cup 2022, Spanyol, Pekan Ini

Tapi akhirnya pada lap ke-16, pembalap asal Italia tersebut mampu mengambil alih balapan dan mulai memperlebar jaraknya hingga bendera finish dikibarkan.

“Kami memiliki waktu yang tepat untuk rencana balapan ini. Pada awalnya saya sedikit kesulitan di sektor pertama, tetapi saya memilih untuk tidak mengambil risiko terlalu banyak dan mencoba untuk membuntuti Martin,” ujar Enea setelah race.

“Kemudian ketika Rins datang dari belakang dan kami hampir bertabrakan, saya memutuskan sudah waktunya untuk mendorong lebih keras,” tambahnya.

+++++


Enea Bastianini, pembalap di MotoGP 2022, Amerika|motogp|

“Saya membuat beberapa kesalahan selama lap pertama saya memimpin, tapi kemudian saya bisa mengumpulkan kecepatan yang baik,” ungkapnya.

“Ini adalah kemenangan yang fantastis, yang merupakan hasil dari kerja tim yang luar biasa. Kami bisa cepat di setiap trek, meskipun saya menjalani musim ini seperti rookie, karena saya melihat bahwa kami masih memiliki sesuatu untuk dipelajari dari yang lain di trek,” jelasnya.

BACA JUGA:Keren Nih, Bradsis, Piaggio Medley S 150 i-get ABS Punya 3 Warna Baru

BACA JUGA:Wahana Ajak Komunitas Rasakan Langsung Honda New Genio dan Vario 160 Sambil Kopdar Seru

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: