AHM Kembali Siapkan Bale Santai Honda di Jalur Mudik Lebaran 2022

AHM Kembali Siapkan Bale Santai Honda di Jalur Mudik Lebaran 2022


Bale Santai Honda|ahm|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Tahun ini PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan posko mudik Bale Santai Honda, layanan prima dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan AHASS Jaga. 

Layanan di momen libur lebaran ini siap menemani konsumen setia pecinta sepeda motor Honda yang berangkat berlibur ke kampung halamannya masing-masing.    

BACA JUGA:Biar Perjalanan Aman dan Nyaman, Yuk Simak Tips Turing Jauh Pakai Sepeda Motor dari Suzuki

BACA JUGA:Lebih Dekat dengan Konsumen, Royal Enfield Kini Hadir di Bandung, Purwokerto dan Yogyakarta

“Tahun ini tradisi mudik mulai kembali dilakukan, antusias untuk berlebaran di kampung halaman tentu menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu setelah 2 tahun tidak melakukannya,” ujar Antok Yuniarso, selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM.

“Kami pun tidak ingin luput dalam menjaga kebersamaan dengan konsumen pada momen ini. Kehadiran Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga diharapkan dapat menemani aktivitas konsumen sepeda motor Honda pada lebaran tahun ini,” tambahnya.

BACA JUGA:Start di Barisan depan Finish Ke-16, Super Mario Aji Ungkap Kendala Gagal Podium di Portimao

BACA JUGA:Marc Marquez Akui Honda Tak Punya Kecepatan di Portimao: 'Kami Belum Siap Bertarung'

Tersebar pada 4 kota yang berada di pulau Jawa, yaitu Balaraja - Banten, Cianjur – Jawa Barat, Tegal – Jawa Tengah, dan Caruban – Jawa Timur, Bale Santai Honda memiliki fasilitas yang dapat memanjakan konsumen. 

Pada area service, untuk sepeda motor Honda, konsumen dapat melakukan pemeriksaan gratis yang meliputi safety check (lampu, ban, dan rem). 

+++++


Bale Santai Honda|ahm|

Selain itu konsumen sepeda motor Honda juga dapat beristirahat dengan fasilitas hiburan yang ada, serta makanan dan minuman yang diberikan secara gratis. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: