Aprilia All Stars 2022, Pesta Akbar Pecinta Aprilia di Misano Siap Digelar

Aprilia All Stars 2022, Pesta Akbar Pecinta Aprilia di Misano Siap Digelar

ITALIA, MOTOREXPERTZ.COM – Salah satu pabrikan motor asal Italia, yaitu Aprilia bakal mengadakan acara besar bertajuk ‘Aprilia All Stars 2022’ di sirkuit Misano, Italia, pada 7 Mei 2022 mendatang.

Pada acara tersebut, nantinya ribuan penggemar diperkirakan akan menghadiri perayaan besar sepeda motor dan sejarah juara balap Aprilia.

BACA JUGA:Fabio Quartararo atau Jack Miller, Siapa yang Akan Menjadi Jawara di Jerez 2022?

BACA JUGA:Duh! Dihantam Roda Yamaha M1, Fabio Quartararo 'Kelojotan' di Bagian Selangkangan

Untuk rangkaian jadwalnya, pada saat gerbang dibuka pada pukul 9.30 pagi waktu setempat, para penggemar akan menemukan suasana  yang seru di paddock. 

Seperti pada keterangan resmi Aprilia, para bintang yang dibawa oleh Radio Deejay dan M20, bersama dengan Albertino serta Vic & Vittoria. 

BACA JUGA:Kompetitif di Awal Musim, Alex Rins: Saya Merasa Terhormat Jadi Pesaing Gelar Musim Ini

BACA JUGA:Jelang MotoGP 2022, Spanyol: RS-GP Makin Kencang, 3 Pembalap Aprilia Racing Optimis di Jerez

Mereka akan menghibur dengan musik dan penampilan mereka  di sela-sela keseluruhan acara yang berlangsung sepanjang hari.

Pembalap Aprilia Racing Aleix Espargaró, Maverick Viñales dan Lorenzo Savadori akan naik ke panggung Radio DeeJay untuk bertemu dengan para penggemar, memberi tanda tangan dan menjawab pertanyaan para host.

+++++


Aprilia All Star 2022|aprilia|

Mereka akan bergantian dengan beberapa legenda juara Aprilia di masa lalu, seperti pembalap yang telah menyabet banyak gelar, Max Biaggi.

Para juara, dulu dan sekarang, juga akan turun ke trek dengan RS-GP, motor Aprilia MotoGP 2022, dan RSV4 yang sangat bertenaga, penerus motor yang mendominasi di Superbike.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: