Konsumen Kembali Diajak Rasakan Riding di Sirkuit Lewat Yamaha bLu cRu Indonesia

Konsumen Kembali Diajak Rasakan Riding di Sirkuit Lewat Yamaha bLu cRu Indonesia


Yamaha bLU cRU Wadah Konsumen Enjoy Pengalaman Baru Geber All New R15 Connected Series Di Sirkuit|yamaha|

SENTUL, MOTOREXPERTZ.COM – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar aktivitas bLU cRU Indonesia bertajuk bLU cRU school & circuit riding experience di Sentul International Circuit, Bogor, Rabu 25 Mei 2022. 

Kegiatan ini selalu ditunggu-tunggu oleh konsumen dan komunitas Yamaha karena keseruan acara di dalamnya yang merepresentasikan passion racing di dunia Yamaha Sport. 

BACA JUGA:Tips Cegah Lelah Saat Berkendara, Perhatikan 4 Poin Ini

BACA JUGA:Samurai Paint Kurobushi Virtual Spray Competition Masih Berlanjut, Ini Langkah Mudah Raih Hadiah Ratusan Juta

Besarnya antusiasme yang ditunjukkan para bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans tersebut merupakan perwujudan dari Spirit of Challenge yang memberikan kegembiraan bagi mereka.

Kegiatan ini merupakan wadah bagi konsumen maupun komunitas Yamaha untuk menyalurkan hobi serta bertujuan membuat mereka semakin Enjoy berkendara dengan motor generasi terbaru R Series yaitu All New R15 Connected Series.

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Italia 2022, Nomor #46 Valentino Rossi Dipensiunkan di Mugello, Enea Bastianini atau Francesco Bagnaia Penerusnya?

BACA JUGA:Taiwan Luncurkan PGO Smart Ur1, Motor Listrik Handal Bergaya Retro

Pada kesempatan ini konsumen dibekali dengan edukasi dan training agar mendapatkan Skill Up berkendara yang disuguhkan oleh tim YRA dan bLU cRU Pro Racer, serta tentunya bisa Connect dengan pengendara motor Yamaha lainnya sesama bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans.

Ini menjadi kesempatan khusus bagi mereka karena tidak semua orang dapat menggeber motor di sirkuit seperti di event yang digelar oleh Yamaha.

Tim YRA (Yamaha Riding Academy) memberikan edukasi dan panduan bagi para peserta untuk mendapatkan pengalaman memacu All New R15 Connected Series di sirkuit dengan mempraktekkan teknik berkendara yang tepat. 

+++++


Yamaha bLU cRU Wadah Konsumen Enjoy Pengalaman Baru Geber All New R15 Connected Series Di Sirkuit|yamaha|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: