Yamaha Berikan Banyak Promo di JFK 2022 Juga Ada Layanan SKY Fast Pit di Area Parkir

Yamaha Berikan Banyak Promo di JFK 2022 Juga Ada Layanan SKY Fast Pit di Area Parkir


booth Yamaha di JFK 2022|yamaha|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Setelah 2 tahun absen karena pandemi, Yamaha kembali meramaikan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 yang kembali dihadirkan mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tahun 2022 merupakan tahun ke-10 Yamaha berpartisipasi mengikuti Jakarta Fair untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta setiap tanggal 22 Juni yang sekaligus menjadi sarana belanja dan hiburan terbesar, terlengkap, serta terlama di Indonesia bahkan Asia Tenggara.

BACA JUGA:Wild Card MXGP SAMOTA Sudah 7 Orang, 5 Crosser Indonesia, 2 Crosser Australia

BACA JUGA:Kembali Hadir di JFK 2022, Ini Jajaran Produk Honda dan Promonya

“Tahun ini kami sangat senang dapat kembali melayani masyarakat Indonesia di pameran terbesar Jakarta Fair Kemayoran 2022. Mengusung tema Blue Core Hybrid, Yamaha ingin memberikan pengunjung pengalaman berbeda yang lebih canggih dan menarik,"ujar Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

"Selain menampilkan produk-produk unggulan Yamaha dari Classy Yamaha, Maxi Series, livery khusus Yamaha 60th World Grand Prix dan juga bLU cRU, arena Yard Built, serta Electric Vehicle (EV) Yamaha. Tentunya Yamaha juga menyediakan rangkaian acara menarik, salah satunya Virtual Reality Experience berhadiah uang tunai, serta hadiah menarik lainnya dan juga banyak promo spesial bagi para konsumen yang hadir atau membeli motor ke booth Yamaha di JFK 2022,” jelasnya.

BACA JUGA:Sandiaga Uno: Para Peserta Vespa World Day, Selamat Bersenang-senang di Bali

BACA JUGA:Pertamina Lubricant Juga Dukung Vespa World Day 2022 di Bali

Selama 39 hari berlangsungnya JFK 2022, Booth Yamaha yang berlokasi tepat di depan Hall A area JIEXPO Kemayoran menyuguhkan beragam rangkaian acara dan fasilitas menarik, mulai dari pameran produk sepeda motor unggulan, aksesoris dan spare part original Yamaha.

Selain itu, juga dilengkapi dengan kehadiran produk-produk unggulan dari Yamaha Musik dan Power Product. Semakin meriah, karena booth Yamaha akan diramaikan aksi panggung penyanyi ternama Ibu Kota seperti Virgoun, Virzha, Danilla Riyadi dan penampilan hiburan lainnya.

Dan khusus bagi setiap pembelian sepeda motor Yamaha, akan mendapatkan tumbler eksklusif dari Yamaha.

+++++


booth Yamaha di JFK 2022|yamaha|

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: