Asyik! Akhirnya ICS 2022 Bakal Digelar pada 13-14 Agustus, Hadiahnya Terbang ke SEMA Bradsis!

Asyik! Akhirnya ICS 2022 Bakal Digelar pada 13-14 Agustus, Hadiahnya Terbang ke SEMA Bradsis!

Ingat! Indonesia Custom Show bakal digelar Agustus 2022 di JEC, banyak artis dan hadiah menarik--ICS 2022


Ingat! Indonesia Custom Show bakal digelar Agustus 2022 di JEC, banyak artis dan hadiah menarik||ICS 2022

"Catat! Gelaran seru Indonesia Custom Show (ICS) 2022 akan segera hadir di Yogyakarta pada 13-14 Agustus 2022. Banyak motor keren, artis beken sampai hiburan mentereng."

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM -  Ada kabar gembira nih  bradsis, buat motormania pencinta custom di Indonesia, karena event Indonesia Custom Show 2022 bakal kembali digelar.

Ajang pameran motor custom: Indonesia Custom Show (ICS) yang sempat tertunda 2 tahun gegara pandemi, buat 2022 ini bakal dihelat pada 13-14 Agusntus 2022 mendatang.  

Berlokasi di  Jogja Expo Center (JEC), diharapkan kegiatan ini dapat mengobati rasa rindu para pencinta motor custom di mana pun berada.

ICS menjadi ruang baru untuk sobat custom, karema #ICS2022 ini bakal hadir memberikan warna baru bagi teman-teman pecinta custom Tanah Air dan mendukung  pergerakan custom di Indonesia agar tetap tumbuh dan berkembang.

BACA JUGA:Hindari Mesin Overheat, Lakukan Perawatan Radiator Secara Berkala dan Begini Cara Cek Kondisinya yang Benar

BACA JUGA:Davigo Space Hadir di PEVS 2022, Motor Listrik dengan Teknologi Pendingin, Jaga Motor Penggerak di Suhu 30 Derajat

PT JOGJA HAHE HAHE sebagai salah satu event organizer dan SILOL & Associated, berkontribusi dengan merancang sebuah perhelatan otomotif yang dikemas berbeda dari penyelenggaraan event otomotif lainnya.

Lewat tema “Pride & Nationalism”, ICS 2022 tentu menjadikan wadah budaya modifikasi motor dari yang lazim hingga tak lazim kumpul jadi satu.

Dilaksanakan menjelang hari kemerdekaan Indonesia, melalui tema “Pride & Nationalism”, dengan harapan dapat memerdekakan dunia custom dan menjadi tonggak sejarah penyelenggaraan event otomotif segmen custom di Indonesia.

Para penggiat otomotif itu nantinya bebas berekspresi melalui karya-karya mereka yang tak ada duanya.

BACA JUGA:Didukung PT Lautan Teduh, Event Grasstrack Brigif 4 Marinir Sukses Hadirkan Kompetisi Seru di Lampung, 4 Motor Hadiah pun Jadi Rebutan!

BACA JUGA:JFK 2022 Telah Usai, Fazzio Hybrid Connected Raih Penjualan Tertinggi Booth Yamaha

Sumber: ics 2022

Berita Terkait