Jangan Lupa! Pameran Otomotif Terbesar: GIIAS 2022 Dibuka Mulai 11-21 Agustus 2022, Nih, Jadwal Shuttle Bus Gratis ke Lokasi

Jangan Lupa! Pameran Otomotif Terbesar: GIIAS 2022 Dibuka Mulai 11-21 Agustus 2022, Nih, Jadwal Shuttle Bus Gratis ke Lokasi


GIIAS 2022 mengangkat tema 'The Future is Bright', di mana industri otomotif Indonesia diharapkan memiliki masa depan cerah.|Foto: dok. Istimewa|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Gelaran pameran otomotif terbesar: Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2022 akan segera berlangsung, panitia pun menyiapkan beberapa persiapan. Satu di antaranya adalah shutlle bus gratis.

Demi kenyamanan para pengunjung panitia menyiapkan enam titik penjemputan menuju lokasi pameran. Adapun titik tersebut berada di kawasan BSD. Sementara dua titik sisanya berada di Bintaro dan Lebak Bulus.

BACA JUGA:Nah Lo! Sirkuit Mandalika 'Dicoret' dari Daftar Tes Pramusim MotoGP 2023 dan Diganti Algarve, Ada Apa?

BACA JUGA:Terkini! Tarif Ojek Online Naik! Ini Rincian Detailnya Sesuai Zonasi, Jakarta Paling Mahal?

Dengan begitu, para pengunjung yang berada di wilayah Jabodetabek tidak perlu lagi memikirkan kendaraan untuk pergi ke sana. Kalian hanya perlu mendatangi titik penjemputan yang sudah disediakan.

"Untuk memudahkan pengunjung menuju area pameran, kalian bisa gunakan fasilitas shuttle bus dari GIIAS, Gratis," urai panitia dalam akun Instagram resmi mereka.

Dalam pameran yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, para penikmat otomotif dapat melihat berbagai hal menarik. Sebut saja seperti teknologi terbaru pada dunia roda dua dan roda empat.

BACA JUGA:Finish di Posisi ke-2 MotoGP Inggris, Vinales Siap Incar Kemenangan Perdana di Seri MotoGP Austria

BACA JUGA:Salut! Pasca Jalani Pemeriksaan dan Didiagnosis Patah Tulang Tumit, Aleix Espargaro Tetap Dapat Poin di MotoGP Inggris 2022

Selain itu, juga ada peluncuran produk baru dari berbagai perusahaan otomotif ternama. Meskipun shuttle bus yang disediakan untuk menuju lokasi pameran GIIAS 2022 gratis, tetapi untuk masuk ke dalam lokasi pameran, pengunjung tetap wajib membayar tiket masuk dengan biaya mulai dari Rp 50.000 - Rp 200.000 per orang.

Kalian bisa mengunjungi GIIAS 2022 pada 11-21 Agustus 2022 loh Bradsis. Tapi jangan lupa lakukan vaksin terlebih dahulu ya.

Berikut jadwal shuttle bus gratis:

- Dari AEON Mall menuju ICE BSD City: tersedia 30 shuttle bus pada hari kerja, dan 15 bus pada akhir pekan. Bus pertama berangkat pukul 10.00 WIB dan bus terakhir pukul 20.00 WIB. Dari ICE BSD City menuju AEON Mall: tersedia 30 shuttle bus pada hari kerja, dan 15 bus pada akhir pekan. Bus pertama berangkat pukul 11.00 WIB dan bus terakhir pukul 21.00 WIB. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: giias 2022