Pacific Juga Punya Motor Listrik, Ini Tiga Model Unggulannya di GIIAS 2022

Pacific Juga Punya Motor Listrik, Ini Tiga Model Unggulannya di GIIAS 2022


Tiga motor listrik Pacific yang ada di GIIAS 2022 di ICE BSD, Tanggerang|Motorexpertz.|

TANGGERANG, MOTOREXPERTZ.COM  - PT Roda Pacific Mandiri memperkenalkan skuter listrik andalan mereka pada pameran GIIAS 2022 yang dihelat di ICE BSD, Tanggerang, Jumat, 12 Agustus 2022.

Pada kesempatan itu, Pacific memboyong tiga motor listriknya yakni, Pacific Sterator, Pacific Viito dan Mizone. Ketiganya memiliki spesfikasi dan harga yang berbeda.

BACA JUGA:Segway Luncurkan Empat Skuter Listrik Sekaligus di GIIAS 2022

BACA JUGA:Rambah Motor Listrik, Minerva Luncurkan Electron M1

Menurut, Cahyanto Joko Raharjo selaku marketing direktur PT Pacific, kehadiran tiga motor listriknya ini untuk mendukung program pemerintah dalam peralihan kendaraan dari penggunaan BBM ke Baterai.

Selain itu, Cahyanto mengklaim bahwa produknya memiliki keunggulan dari motor listriknya. Sehingga dia yakin dapat bersaing dengan yang lainnya.

BACA JUGA:Selis Pamerkan Sepeda Listrik Baru di GIIAS 2022

BACA JUGA:Intip Keseruan di Jakarta Motofest Edisi Kedua

"Yang memebedakan pertama walaupun baru dua bulan, produk kita semua sudah SNI (Standar Nasional Indonesia) dan legalitas purna jualnya kita sudah terdaftar di kementerian perdagangan."

"Kemudian untuk saat ini kalau produksi di pabrik sendiri jadi memiliki kualitas yang tidak kalah dengan  kompetitor, jadi semua produksi dilakukan di pabrik sendiri," ujar Cahyanto kepada Motorexpertz.com, Jumat 12 Agustus 2022.

+++++


Tiga motor listrik Pacific yang ada di GIIAS 2022 di ICE BSD, Tanggerang|Motorexpertz.|

Selain itu, dia menyakinkan bahwa untuk ketersediaan suku cadang konsumen tidak perlu khawatir. Sebab, Pacific telah menyiapkan dengan baik.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz