Selis Pamerkan Sepeda Listrik Baru di GIIAS 2022

Selis Pamerkan Sepeda Listrik Baru di GIIAS 2022


Selis Walet remi meluncur di GIIAS 2022|Motorexpertz.|

TANGGERANG, MOTOREXPERTZ.COM  - Pasar sepeda listrik di Indonesia terus bergeliat di Indonesia, tak terkecuali dengan Selis yang memboyong sepeda listrik bernama Walet di GIIAS 2022.

sepeda listrik milik Selis ini memiliki empat baterai dengan kapasitas 48v 12 Ah yang tertanam di bawah rangka. Dengan jumlah itu, memerlukan waktu empat jam untuk pengecasan.

BACA JUGA:Segway Luncurkan Empat Skuter Listrik Sekaligus di GIIAS 2022

BACA JUGA:Rambah Motor Listrik, Minerva Luncurkan Electron M1

Kemudian, motor lisrik yang tertanam dapat membawa pengendaranya menempuh jarak sejauh 30 km. Sepada listrik ini bisa melaju dengan kecepatan maksimal 30 km per jam.

Spesifikasi tersebut sama dengan sepeda listrik yang sudah ada seperti Rinjani dan Murai. Kemudian, sepeda lisrtik ini mampu membawa beban sebesar 150 kg.

BACA JUGA:Warna Baru Benelli Panarea Tampil di GIIAS 2022

BACA JUGA:Intip Keseruan di Jakarta Motofest Edisi Kedua

Namun, Selis hanya menyediakan satu warna saja untuk Walet, yakni hijau tosca. Nah untuk para pengunjung GIIAS 2022 yang ingin membeli sepeda listrik tersebut dapat mendapatkan promo Rp5,8 juta.

+++++


Selis Walet remi meluncur di GIIAS 2022|Motorexpertz.|

Namun, harga tersebut khusus selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung hingga 21 Agustus 2022. Setelah itu, harga sepeda listrik Walet akan kembali normal.

BACA JUGA:Warna Baru Benelli Panarea Tampil di GIIAS 2022

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz