Jangan Lewatkan, Promo Tiket GIIAS Rp 77 Ribu di Hari Kemerdekaan RI

Jangan Lewatkan, Promo Tiket GIIAS Rp 77 Ribu di Hari Kemerdekaan RI


Pameran GIIAS 2022 memberikan harga spesial pada hari kemerdekaan RI||GAIKINDO

TANGERANG, MOTOREXPERTZ.COM - Ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 memberikan harga khusus untuk pengunjung yang datang di hari kemerdekaan Republik Indonesia tepatnya 17 Agustus 2022.

Panita telah menyiapkan tiket seharga Rp 77 ribu untuk para pengunjung. Hal itu dilakukan untuk memeriahkan hari kemerdekaan negeri ini.

BACA JUGA:AHM Beri Promo Jutaan Rupiah untuk Pembelian Honda ADV 160

BACA JUGA:Kenapa Alva One Tidak Langsung Ready? Ini Penjelasannya

Akan tetapi, para pengunjung tidak bisa membeli tiket secara langsung. Pembelian tiket hanya bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Auto360.

Nantinya pengunjung hanya perlu menunjukan tiket online tersebut kepada para petugas untuk di scan. Kemudian pengunjung bisa langsung mengunjungi booth-booth yang sudah ada.

BACA JUGA:Modifikasi Yamaha XSR155 Modern Flat Track Jadi Favorit di ICS 2022

BACA JUGA:Ingin Tukar Tambah Aki di Booth Yuasa di GIIAS 2022? Ini Dia Caranya

Bagi yang belum memiliki aplikasi Auto360 dapat diunduh di Appstore dan Playstore. Jika belum memiliki akun, lakukan proses pendaftaran lalu pilih jenis tiket yang diinginkan.

+++++


GIIAS berikan harga promo untuk pembelian tiket di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77|GIIAS 2022|

Selain penawaran tiket masuk dengan harga spesial, pengunjung juga akan merasakan suasana perayaan kemerdekaan di dalam area pameran dengan nuansa merah putih yang ditunjukkan pada booth para peserta.

Total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial hadir pada gelaran GIIAS 2022, di antaranya membawa kendaraan listrik mereka, yaitu Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz