Demi Berikan Pengalaman Metaverse, Alva One Resmi Bekerja Sama dengan WIR Group

Demi Berikan Pengalaman Metaverse, Alva One Resmi Bekerja Sama dengan WIR Group

TANGERANG, MOTOREXPERTZ.COM - PT Ilectra Motor Gorup (IMG) seperti serius mengembangkan produk motor listrik pertama mereka  yakni, ALva One. Hal ini terbukti dengan dijalinnya kerja sama dengan PT WIR Group.

Kerja sama ini dilakukan untuk memberikan pengalaman baru untuk para pengguna Alva One nantninya. Salah satunya adalah dalam dunia metaverse.

BACA JUGA:Ingin Ke GIIAS 2022 di Hari Terakhir? Catat Berbagai Fasilitas Gratis Ini

BACA JUGA:Wow, MForce Pamerkan Motor Sport Ala MotoGP di GIIAS 2022

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan pada Even GIIAS 2022 di ICE BSD , Tangerang Selatan, Jumat, 19 Agustus 2022. Peresmian kerja sama ini ditandai dengan pembubuhan tanda tangan oleh Purbaja Pantja, selaku Presiden Director Alva serta Gupta Sitorus, Chief Sales and Marketing WIR Group.

"Hari ini merupakan hari yang cukup penting , karena Alva semaki memperkuat misinya dalam memberikan lifestyle mobility solution yang menyeluruh," ujar Purbaja.

"Selain mewujudkan dalam bentuk aplikasi, kini kami juga mengintergrasikan teknologi yang kami miliki dengan metaverse melalui kerja sama dengan WIR Group," tambahnya.

BACA JUGA:Mesti Coba, Ini Jajaran Motor Test Ride di GIIAS 2022

BACA JUGA:Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77, YRFI Jateng Gelar Turing Sambil Gathering

Purbaja kemudian menjelaskan bahwa kerja sama ini sebagai wujud kolaborasi Alva dengan pihak eksternal. Hal ini guna memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen.

+++++


Persemian kerja sama antara Alva One dengan PT WIR Asia Group|Motorexpertz/ R Satrio Adhy P|

"Ini adalah salah satu dari banyak kolaborasi yang dilakukan Alva, yang bertujuan untuk menghasilkan produk terbaik di kelasnya," tegas Purbaja.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz