FOCI Chapter Yogyakarta Resmi Terbentuk, Pengguna Yamaha Fazzio Kini Makin Eksis

FOCI Chapter Yogyakarta Resmi Terbentuk, Pengguna Yamaha Fazzio Kini Makin Eksis

FOCI Chapter Yogyakarta resmi terbentuk-yamaha-


FOCI Chapter Yogyakarta resmi terbentuk|yamaha|

YOGYAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Semakin banyak peminatnya, Skutik Classy Yamaha Fazzio Hybrid-Connected kini muncul juga komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) di Yogyakarta, yang baru saja mendeklarasikan peresmian eksistensinya pada Minggu 21 Agustus 2022 bertempat di Bantul, Yogyakarta. 

Dalam acara tersebut hadir sekitar 40 orang pengguna Fazzio Hybrid-Connected untuk berkumpul bersama merayakan terbentuknya komunitas ini.

BACA JUGA:IMI dan Polda Metro Jaya Semakin Bersinergi, Ini yang Berbeda di Street Race Kemayoran Pekan Ini

BACA JUGA:Melalui GIIAS 2022, Menko Perekonomiann Sebut Dunia Otomotif Indonesia Akan Semakin Cerah

Sebelumnya para peserta juga mengadakan city touring di kota Yogyakarta dan juga makan siang bersama seluruh anggota dan tamu undangan di Warung Bu Baha, Bantul Yogyakarta. 

Dalam acara ini komunitas FOCI Yogyakarta turut mengundang komunitas Yamaha lainnya dari YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) area Yogyakarta dan juga anggota FOCI chapter dari kota lainnya.

”Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Yamaha dan YRFI dalam resmi terbentuknya Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Yogyakarta,” ujar Harry Sambiroto, Ketua Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Yogyakarta.

BACA JUGA:Bikin Pelek Makin Awet, Ini Tipsnya

BACA JUGA:Ini Dia Sosok Manajer Baru Marc Marquez Setelah Pecat Emilio Alzamora

“Kami senang karena sekarang para pengguna Fazzio khususnya di Yogyakarta telah memiliki wadah resmi dan bagi yang ingin bergabung kami sangat senang untuk menerima menjadi bagian dari komunitas ini. Ke depannya, kami akan menggelar beragam aktivitas yang dapat mempererat silaturahmi antar anggota dan juga bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

+++++


FOCI Chapter Yogyakarta resmi terbentuk|yamaha|

Sementara itu, Danang Hermanto selaku ketua YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Yogyakarta, turut mengucapkan selamat atas terbentuknya FOCI chapter Yogyakarta.

Sumber: